Take a fresh look at your lifestyle.

E! Asia Luncurkan Kampanye ‘Be Pop Cultured’

0 7,399
foto : istimewa

Jakartakita.com – E! Asia – rumah budaya pop dari NBC Universal International Networks’ (NBCUIN) – mengumumkan peluncuran kampanye ‘Be Pop Cultured pada E! Online Asia – destinasi digital utama baru untuk semua hal mengenai dunia hiburan dari Hollywood hingga Hallyu dan sebagainya.

“Kampanye ‘Be Pop Cultured’ adalah cara yang menyenangkan bagi kami untuk terlibat dalam memberikan informasi sehingga mereka “tahu” dan mereka yang tidak mengetahui budaya pop, akan memiliki informasi melalui berbagai referensi budaya pop yang memiliki makna ganda di dunia saat ini,” kata Christine Fellowes, Managing Director, NBC Universal International Networks, Asia Pacific dalam siaran pers Kamis (14/3).

Related Posts
1 daripada 2,159

“Dari Hollywood hingga Hallyu, E! Online Asia mencakup semua hal yang mungkin Anda lewatkan di dunia hiburan,” sambungnya.

Lebih rinci dijelaskan, kampanye multi-platform ini menampilkan kutipan yang dirancang untuk menguji  pengetahuan mengenai topik yang sedang hangat saat ini dengan referensi budaya pop yang lucu seperti; “Jika Anda berpikir Catriona Gray adalah sebuah warna baru, maka Anda butuh info budaya pop.”

Adapun kampanye ini meliputi apa artinya menjadi “tahu” dan mencerminkan posisi unik E! Online Asia dalam menghadirkan konten berkualitas kepada para penggemar budaya pop di Asia mulai dari seputar selebritis, hiburan, dan gaya hidup yang disesuaikan dengan cara pandang orang Asia.

Selain itu, fokus pada berita terbaru, digabungkan dengan konten digital inovatif menampilkan beragam seri video gaya hidup digital yang menyoroti bintang-bintang Asia dan selebriti Hollywood di Asia.

Tinggalkan komen