Take a fresh look at your lifestyle.

First Media Raih Penghargaan WOW Brand 2019

0 2,837

Pasardana.id – PT Link Net Tbk (LINK) melalui merek First Media, penyedia layanan Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, untuk keempat kalinya menerima penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc, atas kosistensinya menjadi brand yang ‘WOW’ atau brand yang layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (14/3).  

“Penghargaan ini menjadi salah satu bukti pengakuan bahwa strategi yang kami lakukan untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dapat sepenuhnya dirasakan oleh pelanggan. Sehingga masyarakat luas yakin bahwa First Media sebagai brand, layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman. First Media selalu berupaya untuk memberikan konten hiburan dan akses internet berkualitas secara konsisten yang sesuai dengan keinginan pelanggan,” kata Niki Sanjaya dalam siaran pers, Jumat (15/3/2019).

“First Media juga secara konsisten menghadirkan layanan dan produk yang inovatif untuk melayani kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen dengan membawa semangat kebersamaan. Kami percaya bahwa pengalaman akan semakin kaya apabila dilakukan bersama-sama. Tidak hanya antar satu generasi tetapi juga lintas generasi membuat kita semakin terhubung dan meningkatkan kebahagiaan bersama dalam A Journey of Togetherness,” tandas Niki. 

Related Posts
1 daripada 3,665

Indonesia WOW Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi.

Dalam menentukan penerima penghargaan, MarkPlus, Inc melakukan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar.

Dalam hasil survei, didapat angka atau rasio brand yang direkomendasikan berupa BAR, Brand Advocacy Ratio (BAR).

BAR digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy, dan First Media berhasil terpilih sebagai salah satu brand terbaik yang banyak direkomendasikan.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2019 diselenggarakan bersamaan dengan acara WOW Brand Festive Day 2019, festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast dengan tema ‘Omni Brands’, yaitu merek yang selalu adaptif terhadap berbagai elemen tren. Tidak hanya soal hadir online dan offline, tetapi juga siap melayani pelanggan lintas generasi. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen