Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Olympus Luncurkan Kamera OM-D E-M1X dengan Stabilisasi Gambar Tertinggi di Dunia

1,431

Jakartakita.com – Olympus mengumumkan peluncuran kamera terbaru seri OM-D E-M1X.

Kamera dengan lensa interchangeable yang ringkas dan ringan ini, menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang telah memenuhi standar Sistem Micro Four Thirds.

Berbasis dari seri OM-D yang terkenal unggul, kamera OM-D E-M1X membuat lompatan teknologi yang melampaui DSLR sambil membawa portabilitas dan kualitas gambar ke dimensi berikutnya.

“Seri OMD dikembangkan dengan OM-D E-M1X kelas profesional, disamping OM-D E-M1 Mark II. Perangkat ini menghadirkan kinerja stabilisasi gambar tertinggi di dunia dengan kecepatan rana (shutter speed) hingga 7,5 step. Serta diperkuat dengan prosesor gambar TruePic VIII ganda yang memungkinkan untuk Deteksi Subjek Cerdas. AF yang menggunakan teknologi deep learning dan handheld High Res Shot hingga 50MP,” ungkap Sandy Chandra selaku Marketing & Sales  Manager Olympus Customer Care Indonesia (OCCI) dalam siaran pers Rabu (20/3/2019).

“Bahwa dengan konstruksi pegangan vertikal terintegrasi, kamera profesional ini menawarkan holding yang aman dan operabilitas yang tinggi. Kamera ini semakin sempurna saat berpasangan dengan jajaran lensa M. Zuiko PRO yang menunjukkan kemampuan sebenarnya di mana portabilitas menjadi sangat penting, seperti dalam fotografi olahraga dan satwa liar,” jelas Sandy.

Ditambahkan, kamera ini juga dilengkapi dengan Sistem Sensor Lapangan dan GPS bawaan. Dimana OM-D E-M1X mempunyai sensor GPS built-in, sensor suhu, manometer dan kompas, yang secara kolektif dikenal sebagai ‘sensor medan’.

Selain informasi lokasi seperti bujur dan lintang, sensor ini mendeteksi dan merekam suhu, ketinggian, dan arah kamera untuk menambahkan informasi pemotretan terperinci ke gambar

Kamera ini sudah tersedia di Indonesia per 20 Maret 2019, dibanderol dengan harga IDR 48,999,000 dengan penawaran special lensa PWP Lens Zuiko PRO. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: