Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center Hadirkan Maestro Seni Lukis Betawi untuk Meriahkan ‘Earth Hour 2019’

2,172
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Earth Hour pada tanggal 30 Maret 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan mematikan lampu selama satu jam, mulai pukul 19.30 – 20.30 WIB.

Menurut Paundra Hanutama selaku Marketing Communications Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, sejak pertama kali beroperasi, Mei 2015, pihaknya telah berkomitmen dalam merayakan Earth Hour yang dilakukan oleh hampir seluruh penduduk dunia setiap tahunnya dalam rangka melawan perubahan iklim.

“Perubahan iklim ini memang telah menjadi perhatian dunia saat ini karena terjadinya pemanasan global di bumi. Dalam perayaan tahun ini, kami mengusung tema ‘Bersinar dalam Gelap sebagai Terang atas Aksi Perubahan Iklim’. Kami berharap, kegiatan ini dapat membantu melindungi lingkungan dan melawan perubahan iklim,” ungkap Paundra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk memeriahkan acara Earth Hour 2019, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengundang Sanardi Adam, seorang maestro seni lukis Betawi yang telah berhasil menembus galeri nasional maupun internasional untuk memperlihatkan salah satu karya seninya.

Sanardi Adam, yang salah satu karyanya masuk Istana Negara ini akan melukis menggunakan cat fosfor yang dapat berpendar dalam gelap pada saat Earth Hour dimulai.

“Saya sangat senang dapat berpartisipasi dan berkolaborasi dengan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center dalam acara Earth Hour dengan membuat sebuah karya seni pada saat hampir seluruh penduduk dunia mematikan lampu secara bersamaan,” kata Sanardi Adam.

Tak hanya Sanardi Adam, manajemen Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menghadirkan SD Kebagusan 01 dalam rangka menyeramakkan suasana, yakni dengan mengirim murid – muridnya yang berprestasi di bidang seni dengan melakukan beberapa pertunjukkan, seperti: pertunjukkan musik dari bahan bekas, puisi tentang Bumi dan pertunjukan seni pencak silat.

Pada acara ini, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menyediakan kaos Earth Hour, pilihan set menu Earth Hour seperti Soto Betawi, Toge Goreng atau Nasi Uduk dengan Bir Pletok sebagai minuman pendamping.

Selain itu, juga menghadirkan pilihan set menu sehat yaitu Panache Garden Salad dan Green minty tea dengan harga serba Rp. 60.000++ untuk para tamu yang ingin berpartisipasi mematikan lampu selama satu jam dan bersama – sama berkumpul menikmati acara di Momiji Japanese Restaurant.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: