Take a fresh look at your lifestyle.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Tawarkan Harga Terbaik untuk Para Pelancong

0 3,921

Jakartakita.com – Hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan penawaran menarik untuk para pelancong yang ingin berkunjung ke Jakarta untuk perjalanan bisnis atau sekedar menghabiskan akhir pekan.

Promosi spesial ini dihadirkan sebagai jawaban dari kebutuhan para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan pendek di Jakarta.

Related Posts
1 daripada 4,197

Menurut Rina Rotinsulu selaku Asst. Director of Sales Holiday Inn Express Jakarta International Expo, pihaknya memberikan penawaran harga spesial sebesar IDR 590,000,nett dengan minimal menginap selama 2 malam.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, welcome drink serta fasilitas late check-out hingga jam 3 sore.

“Seperti yang kita ketahui, dengan lokasi hotel yang cukup strategis dari bandara maupun pusat hiburan, menjadikan hotel ini sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menghabiskan sejenak waktu liburan mereka di Jakarta,” ujar Rina dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun promo ini sudah dapat di pesan sejak berita ini diturunkan, dengan periode menginap khusus di bulan May dan Juni 2019 (berlaku weekday dan weekend).

Tinggalkan komen