Take a fresh look at your lifestyle.

Imperva Bangun Scrubbing Center di Indonesia

0 18,448

Jakartakita.com – Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan pelindung data business critical organisasi, mengumumkan hadirnya DDoS Scrubbing Center pertama di Indonesia.

Hadirnya Scrubbing Center ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memberikan total perlindungan dari meningkatnya ancaman DDoS, khususnya bagi pelaku bisnis di sektor perbankan, finansial, e-commerce, dan pemerintah.

Chris Wood-Wakil Presiden Regional, APJ Imperva menyatakan, “Teknik serangan DDoS kini terus berkembang dan semakin canggih, tapi di Imperva, kami memiliki teknologi yang lebih canggih dengan menyediakan ruang dan kapasitas besar untuk menangani serangan yang lebih hebat yang pasti akan terjadi. Pendekatan unik kami yaitu melalui adanya Point of Presence (PoPs) yang strategis, salah satunya dengan membangun Scrubbing Center di Jakarta, Indonesia dan investasi ini akan memberikan solusi terbaik dan perlindungan keamanan penuh bagi pelanggan di Indonesia,” terang Chris di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Related Posts
1 daripada 3,421

Komitmen Imperva membangun Scrubbing Center di Indonesia ini tentunya sejalan dengan Peraturan Pemerintah Indonesia No. 82 tahun 2012, yang salah satu pasalnya mewajibkan para penyelenggara sistem elektronik untuk menempatkan pusat datanya di Indonesia.

Adapun Imperva Scrubbing Center di Indonesia merupakan Scrubbing Center ke-44 yang dimiliki Imperva di dunia.

Hal ini tentunya sangat membantu Blue Power Technology, BPT, anak perusahaan CTI Group, dalam mengimplementasikan solusi Imperva untuk para pelanggan di Indonesia.

Sementara itu, Erwin Urip selaku Direktur BPT mengatakan, “Saat ini pelaku bisnis dihadapkan pada tantangan untuk mengatasi ancaman kejahatan siber yang semakin meningkat, salah satunya serangan DDoS yang sangat kuat dan bahkan mencapai kecepatan tertinggi 1.7 Tbs pada awal tahun lalu. Selain itu, serangan DDoS bisa menyebabkan kerugian sebesar $40,000 per jam-nya jika terjadi. Indonesia pun tak luput dari target serangan DDoS. Kami bangga menjadi garda depan implementasi solusi Imperva di Indonesia sekaligus mengelola services Scrubbing Center mereka. Hadirnya Imperva Scrubbing Center di Indonesia juga membuat kerja lebih mudah dan cepat dalam mem-filter trafik DDoS dan hanya mengirim trafik yang bersih ke web server pelanggan. Dengan adanya Srubbing Center di dalam negeri ini pelanggan tidak perlu mempunyai bandwidth internet yang besar dan juga tidak tergantung dengan ISP yang digunakan,” tandasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen