Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Clear Hadirkan Agnez Mo & Sivia Azizah di Konser #SikatHabis

3,159

Jakartakita.com – Clear, brand shampoo dari PT Unilever Indonesia Tbk, bakal menggelar konser #SikatHabis, sebagai lanjutan dari rangkaian kampanye #SikatHabis.

Dalam konser yang rencananya akan digelar di Jakarta dan Samarinda ini, Clear bakal menghadirkan brand ambassador-nya, Agnez Mo sebagai figur inspirasi generasi muda Indonesia untuk menyuarakan total 100%. 

Selain itu, Clear juga memperkenalkan brand ambassador barunya, yaitu Sivia Azizah, mantan vokalis girl band, Blink.

“Clear kembali mengajak generasi muda untuk total 100% dalam segala hal melalui Konser Clear #SikatHabis,” ungkap Essy Prita Cinta selaku Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia Tbk, di Jakarta, Sabtu (23/3/2019). 

Dijelaskan, setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk bisa menjadi sukses. Namun yang sering luput adalah, hal tersebut tidak dapat diwujudkan tanpa melakukan segala sesuatunya dengan total 100%.

“Padahal, kunci sukses itu dimulal dari berani bermimpi besar dan yang tak kalah pentingnya adalah totalitas,” ujar Essy. 

Ditambahkan, Clear kembali mengajak generasi muda lndonesia untuk memilih #SikatHabis di 2019, sebagai sebuah gerakan untuk totalitas 100% dalam hidup, yang disuarakan dalam format konser yang menghadirkan musisi-musisi tanah air, diantaranya; Agnez Mo, Kunto Aji dan Diskoria Selekta. 

“Harapannya, melalui konser ini, Clear mampu menginspirasi generasi muda lndonesia agar #SikatHabis dan tidak setengah-setengah untuk mencapai mimpi yang mereka Inginkan,” imbuh Essy. 

Sementara itu, Agnez Mo yang baru saja memenangkan iHeartRadio Music Awards 2019 mengatakan, “Selama sembilan tahun menjadi brand ambassador, bisa dibilang saya tumbuh dewasa bersama Ciear. So, yes, I am so excited and proud atas kolaborasi Clear – Agnez Mo. Tak hanya itu, produk terbaru Clear yaitu Clear Freshness Overdose, mampu menjawab kebutuhan saya untuk perawatan rambut yang komplit, bersih dari ketombe dan juga segar sepanjang hari. Saya 100% yakin, Clear Freshness Overdose akan menjadi salah satu kunci penampilan sikat habis saya di panggung,” tuturnya. 

Adapun Sivia Azizah, mantan vokalis girl band Blink menuturkan, kampanye Clear #SikatHabis ini adalah inspirasi yang ditunggu-tunggu oleh generasi muda seperti dirinya.

Menurutnya, kampanye #SikatHabis ini mengingatkannya untuk total 100% dalam segala hal, walaupun dirinya menggunakan hijab.

“Semua saya sikat habis dan jalani nggak setengah-setengah,” tutur Silvia selaku DJ Radio.

Asal tahu saja, produk Clear Freshness Overdose akan tersedia dalam jumlah terbatas sebagai wujud penghargaan Clear atas prestasi-prestasi membanggakan Agnez Mo.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: