Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Le Minerale Jalin Kerjasama Branding dengan MRT Jakarta

3,233

Jakartakita.com –  Aktivitas masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta dengan mobilitas yang tinggi, tentunya harus diimbangi dengan asupan mineral yang cukup.

Kurangnya asupan mineral dalam tubuh akan membuat tubuh kurang fit dan dapat melemahkan semangat untuk menjalani hari.

Untuk itu, Le Minerale sebagai produsen air mineral dalam kemasan unggulan dari Mayora, mempersembahkan edukasi dan ajakan untuk memilih air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami, melalui kerjasama branding dengan pihak MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta.

“Pemanfaatan ruang untuk edukasi dari Le Minerale diharapkan senantiasa menjadi sebuah imbauan yang positif bagi para pengguna MRT pada perjalanan pergi dan pulang agar tidak lupa mengkonsumsi air mineral berkualitas untuk menjaga kesehatan tubuh,” jelas Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale di Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Ditambahkan, kerjasama branding oleh Le Minerale di MRT diharapkan dapat menghadirkan suasana perjalanan yang berbeda, khususnya dengan menyuguhkan design branding Le Minerale yang menarik pada MRT Jakarta.

Sementara itu, Ekky seorang Karyawan Swasta, salah satu pengguna kendaraan pribadi yang sudah merasakan uji coba MRT Jakarta mengungkapkan, “MRT Jakarta yang saat ini mulai beroperasi, sangat membantu perjalanan saya ke tempat bekerja dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Selain menghemat waktu, saya juga terhindar dari kemacetan Jakarta. Namun memang, untuk menjaga kebersihan, kami dilarang untuk makan atau minum di dalam MRT.”

Adapun pesan dalam edukasi branding Le Minerale di MRT bertema ‘Anugerah Mineral Alami pada MRT Jakarta’.

Asal tahu saja, satu rangkaian MRT dapat mengangkut hingga 1.900 orang. Ada 50 kursi penumpang yang disediakan di setiap gerbong dan bisa diisi 150 penumpang berdiri, tapi itu belum kapasitas maksimal. Tiap gerbong bisa diisi hingga 325 orang. Diperkirakan, MRT mampu mengangkut sekitar 200.000 penumpang setiap harinya.

Adapun branding Le Minerale di MRT dapat ditemukan pada 7 dari 16 kereta MRT di tahun 2019 ini, serta pada 3 stasiun MRT yaitu Stasiun Lebak Bulus, Sisingamangaraja dan Bendungan Hilir, sejak perjalanan pertama MRT yang resmi beroperasi dan diresmikan pada tanggal 24 Maret 2019. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: