Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Grup Band Anima Rilis Single ‘Selalu Untukmu’

2,416
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Cukup lama tidak terdengar kabarnya, grup musik pop Anima asal Bandung, kembali hadir untuk meramaikan blantika musik Indonesia, melalui single terbaru berjudul ‘Seluruh Untukmu’. 

Asal tahu saja, grup band Anima yang terbentuk pada tahun 2007, pernah melambung namanya lewat lagu ‘Bintang’, ‘Cinta Katakan Cinta’ dan ‘Andai Saja’. Selanjutnya mereka vakum, menyusul pergantian personel dan label. 

Kali ini, dengan single terbarunya yang berada di bawah naungan DP Record, Anima tampil dengan formasi yang lebih solid, yaitu; Rio Sanda (vokal), Eldy (bass), Nunoz (gitar), Armin (keyboard) dan Caesar (drums) yang terbentuk tahun 2014.

“Selama empat tahun tidak nampak di industri musik Indonesia, sebenarnya kami masih ada, sempat mengeluarkan beberapa single, tapi kurang terekspos karena sesuatu dan lain hal,” ucap Rio Sanda sang vokalis, saat di temui Jakartakita.com, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Adapun single lagu ‘Seluruh Untukmu’ menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk mempertahankan perasaan cintanya meskipun belum mendapatkan jawaban dari orang yang didambakan. 

Lebih lanjut, Caesar selaku drummer menuturkan, lagu terbaru mereka ini merupakan ciptaan bersama personel Anima. Seperti lagu-lagu sebelumnya, lirik ‘Selalu Untukmu’ bernuansa romantis, dengan alunan musik pop yang easy listening yang khas Anima.

Ia juga berharap, single lagu ‘Selalu Untukmu’ bisa mengulang kesuksesan lagu-lagu Anima sebelumnya.

“Apalagi, kini Anima dibantu melalui kerjasama penjualan digital bersama Boleh Music, yang memiliki aktifitas di empat operator telekomunikasi, sehingga menjadi lebih leluasa dalam penyebaran distribusi ke masyarakat,” tandasnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: