Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan HUT ke-35 Hadir di Indonesia, Pizza Hut Gelar Kompetisi #RayakanBersama di Sosmed Pizza Hut Indonesia

2,080

Jakartakita.com – Merayakan ulang tahun ke-35 kehadirannya di Indonesia, restoran waralaba Pizza Hut menggelar kompetisi #RayakanBersama untuk berbagi cerita bersama Pizza Hut dengan mengunggah foto kebersamaan konsumen bersama anggota keluarga dan teman-teman ke sosial media Pizza Hut Indonesia. 

Selain itu, Pizza Hut juga mengajak konsumen untuk mengulang momen kebersamaan antara anggota keluarga dan teman-teman dengan mengunjungi restoran Pizza Hut, sambil menikmati promo spesial 35% ekstra keju gratis untuk seluruh menu pizza (kecuali Pizza Sensasi Delight) yang berlaku sepanjang hari untuk dine in, take away, dan delivery

Ada juga promo 35% ekstra keju gratis untuk pasta tertentu berlaku setiap hari Senin sampai Jumat, dari jam 14.00 sampai 17.00.

Kedua promo tersebut berlaku hingga 28 April 2019.

“Selama 35 tahun ini, Pizza Hut menjadi brand restoran pizza nomor 1 di Indonesia berkat peran serta dukungan penuh cinta dari karyawan dan keluarga Indonesia yang menjadi pelanggan setia kami,” ucap Presiden Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk., Stephen James McCarthy di acara media gathering ‘Pizza Hut Berbagi Bahagia Bersama Indonesia’ di Menara Cakrawala, Jakarta Pusat, Rabu (27/3/2019).

Ditambahkan, Pizza Hut juga memberikan kejutan dengan membagikan kebahagian melalui berbagi pizza kepada komunitas pelayanan masyarakat, panti asuhan dan dan masyarakat disekitar restoran.

Pizza Hut juga mengadakan kompetisi dekorasi antar restoran di seluruh Indonesia, sehingga semarak kebahagiaan ulang tahun pun tercipta di restoran. 

Serta dalam kesempatan ini pula, sebagai apresiasi atas dedikasi para karyawan, Pizza Hut memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah telah loyal menjadi bagian keluarga selama 35 tahun.

Lebih lanjut diungkapkan, dengan memegang teguh pada komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga di Indonesia, Pizza Hut terus berinovasi mengkreasikan topping dan pinggiran.

Inovasi topping pizza menghasilkan menu yang menjadi favorit pizza lovers di Indonesia hingga kini, seperti Meat Lovers, Super Supreme, Cheese Burger, dan lainnya.

“Pizza Hut memposisikan sebagai mid casual dining restoran yang menawarkan pengalaman tak terlupakan dan pizza terbaik dengan harga yang terjangkau,” jelasnya lagi. 

Asal tahu saja, jaringan restoran dan waralaba pizza internasional ini, pertama kali dibuka di Kansas, Amerika Serikat pada 1958 oleh Dan Carney dan Frank Carney.

Awalnya Pizza Hut adalah usaha restoran perorangan, kemudian berkembang menjadi restoran waralaba pizza nomor satu di dunia. 

Pizza Hut kemudian hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1984 dengan membuka restoran pertamanya di Gedung Djakarta Theatre.

Pada tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini dipindahkan ke Gedung Cakrawala. Selama 35 tahun Pizza Hut telah menjadi bagian dari gaya hidup dan kuliner populer di keluarga Indonesia. (Hendry)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: