Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi Cashbac Hadirkan Promo ‘April Mop’

0 9,538

Jakartakita.com – Pada tanggal 1 April 2019, Cashbac, aplikasi instant cashback menggelar promo April Mop berupa cashback 50% hingga Rp75.000.

Promo ini berlaku di seluruh merchant yang sudah bekerja sama dengan Cashbac, kecuali untuk Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart dan Palm Mart.

Promo menarik ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘NOHOAX’ pada saat bertransaksi yang berlaku selama tanggal 1 April saja.

Melansir siaran pers yang dirilis baru-baru ini, disebutkan, bahwa promo April Mop ini hanya berlaku 1 kali per-user per kartu pada 1 April 2019.

Related Posts
1 daripada 3,667

Adapun promo cashback 50% hingga Rp75.000 langsung didapat secara otomatis oleh para pengguna Cashbac.

Pengguna juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan mudah, dengan membagikan kode referal kepada teman-teman, sehingga mendapat ekstra cashback ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Asal tahu saja, hingga saat ini, aplikasi Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, D’Cost, Fore Coffee, Kopi Kenangan, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Sour Sally, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Adapun Cashbac memiliki keunggulan, yaitu; adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit, dimana para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback reward akan segera didapatkan secara otomatis.

Selain itu, Cashback juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback rewards akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen