Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Tundukkan Spurs 2-1

2,259

Jakartakita.com – Liverpool mampu menundukkan tim tamu Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (31/3/2019).

Liverpool unggul terlebih dahulu pada menit ke-16, lewat gol yang ditorehkan Roberto Firmino dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Andrew Robertson. Gol ini bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Pada menit ke-70, Spurs dapat menyamakan kedudukan setelah Lucas Moura memaksimalkan operan Christian Eriksen menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

The Reds kemudian kembali unggul pada menit ke-90, setelah bek Spurs Toby Alderweireld mencetak gol bunuh diri. Bola rebound tangkisan kiper Spurs Hugo Lloris terhadap sundulan Mohamed Salah memantul Alderweireld sehingga bergulir masuk ke gawang Spurs.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp kembali memuncaki klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 79 poin dari 32 pertandingan. Liverpool kini unggul dua poin dari Manchester City yang tergeser ke peringkat kedua.

Sedangkan Spurs yang ditangani pelatih Mauricio Pochettino tetap menempati peringkat tiga klasemen dengan 61 poin akibat kekalahan yang dialami.

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Van Dijk, Matip, Robertson, Alexander-Arnold; Henderson (Origi 77’), Milner (Fabinho 77’), Wijnaldum; Firmino, Mane, Salah (Lovren 90’+4’)

Tottenham Hotspur: Lloris; Sanchez (Heung-Min 69’), Vertonghen, Alderweireld; Sissoko, Alli, Eriksen (Llorente 90’+1’), Rose, Trippier; Moura (kk 80’)(Davies 82’), Kane

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: