Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Atasi Huesca 3-2

2,246

Jakartakita.com – Real Madrid dapat mengatasi tamunya Huesca dengan skor 3-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Huesca dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Cucho Hernandez saat laga baru berlangsung tiga menit. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Ezequiel Avila dari sayap kanan.

Madrid lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-25, melalui gol yang diciptakan Isco dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan Brahim Diaz. Sampai turun minum, kedudukan imbang 1-1.

Pada menit ke-62, Madrid berbalik unggul lewat gol Dani Ceballos yang ditorehkan lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Karim Benzema. Huesca lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-74, usai Xabier Etxeitia menuntaskan umpan silang Moi Gomez dari sayap kiri dengan tandukan.

Kemenangan Madrid pada akhirnya ditentukan gol yang dicetak Benzema pada menit ke-89. Setelah menerima operan Marcelo, bola disarangkan ke gawang Huesca oleh Benzema dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 57 poin dari 29 laga. Sedangkan Huesca yang diarsiteki pelatih Francisco tetap terpuruk di dasar klasemen dengan 22 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Real Madrid: Zidane; Ramos, Nacho (kk 66’), Marcelo, Odriozola; Llorente (Mariano 79’), Ceballos, Isco (Valverde 75’); Benzema, Diaz (Vazquez 64’), Bale

Huesca: Santamaria; Mantovani (kk 90’), Pulido (kk 48’), Etxeitia, Galan, Herrera; Musto (kk 51’), Gomez, Rivera (Juanpi 78’); Hernandez (Gallar 82’), Avila (Gallego 63’)

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Real Valladolid 1-1 Real Sociedad

Keko 9′ ; Mikel Oyarzabal 79′

Sevilla 0-1 Valencia

Dani Parejo 45’+1′ (pen)

Rayo Vallecano 1-1 Real Betis

Raul de Tomas 34′ – Franco Di Santo km 90’+5′ ; Cristian Tello 81′

Levante 2-2 Eibar

Jose Luis Morales 5′, Ruben Rochina 26′ ; Gonzalo Escalante 19′, Sergi Enrich 78′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: