Take a fresh look at your lifestyle.

Atasi Lyon 3-2, Rennes Lolos ke Final Coupe de France

0 3,203

Jakartakita.com – Stade Rennes lolos ke final Coupe de France setelah mengatasi Olympique Lyon dengan skor 3-2 dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stade des Lumieres, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Meski bermain sebagai tim tamu, Rennes dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak M’Baye Niang pada menit ke-40 melalui sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Ismaila Sarr dari sayap kanan.

Lyon lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-47, setelah Bertrand Traore mencetak gol dengan sepakan kaki kiri usai menguasai bola yang terlepas dari penguasaan Tanguy Ndombele. Pada menit ke-55, Rennes kembali unggul lewat gol yang diciptakan Benjamin Andre dengan sundulan memaksimalkan tendangan sudut Hatem Ben Arfa.

Kedudukan menjadi 2-2 setelah Moussa Dembele menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Rennes dengan tendangan kaki kanan lewat eksekusi penalti. Penalti diperoleh Lyon usai Andre melakukan handsball di kotak penalti Rennes.

Kemenangan Rennes pada akhirnya ditentukan gol Ramy Bensebaini pada menit ke-81, yang dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan.

Dalam partai final yang berlangsung 27 April mendatang, Rennes akan menghadapi pemenang partai semifinal antara tim juara bertahan Paris Saint-Germain dan Nantes.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Olympique Lyon: Lopes; Denayer, Marcelo, Dubois (kk 66’), Marcal; Tousart (Depay 69’), Fekir, Aouar, Ndombele; Dembele (Terrier 86’), Traore (Cornet 87’)

Stade Rennes: Koubek; Mexer (kk 53’), Nyamsi, Bensebaini, Zeffane; Ben Arfa (kk 69’), Grenier (kk 75’), Andre; Niang (Gelin 86’), Bourigeaud, Sarr

Hasil pertandingan perempat final DFB Pokal:

SC Paderborn 07 0-2 Hamburg SV

Pierre-Michel Lasogga 54′, 68′

FC Augsburg 1-2 RB Leipzig

Alfred Finnbogason 90’+4′ ; Timo Werner 74′, Marcel Halstenberg 120’+1′ (pen)

Tinggalkan komen