Take a fresh look at your lifestyle.

Perkuat Kebersamaan & Produktivitas, CNI Gelar ‘Member Achievement Gathering’ di 11 Kota

0 3,762

Jakartakita.com – PT CNI menggelar Member Achievement Gathering (MAG) yang mengusung tema ‘Happiness and Productivity’.

Kegiatan ini digelar di 11 kota, yaitu; Banyuwangi, Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan dan Ternate dengan total peserta ribuan anggota CNI yang hadir.  

Adapun di ajang MAG Jakarta, diadakan di CNI Creative Center (C3) Building, Jakarta Barat, yang dihadiri sekitar ratusan orang anggota CNI dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Menurut Head of Regional Sales CNI, Adi Ardiansyah, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya sangat positif. Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Disisi lain, kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu, perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini, semakin menguatkan tali kebersamaan sesama anggota CNI dan juga antara perusahaan dan seluruh anggota CNI. Selain itu, kegiatan ini memperlihatkan bukti bahwa bisnis CNI merupakan bisnis yang pasti dan menjanjikan,” terang Adi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,155

Sebagai rangkaian acara, digelar Seminar produk CNI, Produk Fiesta serta CNI Awarding Party yaitu penghargaan bagi para anggota CNI yang berprestasi seperti peraihan Komisi Jaringan, Gold Productivity, Penjual Terbanyak serta Sponsoring Terbanyak.

“Kami ucapkan selamat kepada para angota CNI yang berhasil mendapatkan reward tersebut,” ujar Adi.

Sementara itu, di tahun 2019 ini, CNI akan memasuki usia 33 tahun pada Oktober 2019 nanti. Rencananya akan diselenggarakan National Convention (NC) di Bali.

Acara ini adalah ajang penghargaan terbesar se-Indonesia, dimana akan berkumpul lebih dari 1000 orang anggota CNI yang tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Acara NC adalah ajang yang sangat bergengsi sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para anggota CNI di wilayah Jakarta, Bandung dan sekitarnya untuk dapat naik di panggung kehormatan NC nanti. Semoga nanti banyak anggota CNI dari Jakarta, Bandung dan sekitarnya yang akan naik panggung kehormatan NC dengan Income diatas Rp 10 juta/ bulan,” tandas Adi.

Tinggalkan komen