Take a fresh look at your lifestyle.

Libas 10 Pemain Nantes 3-0, PSG Melaju ke Final Coupe de France

0 3,071

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain melaju ke final Coupe de France usai melibas tamunya Nantes dengan skor 3-0 dalam pertandingan babak semifinal yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.

Marco Verratti membuka keunggulan Les Parisiens pada menit ke-29. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti Nantes setelah menerima operan Kylian Mbappe. Gol Verratti menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Pada menit ke-64, PSG memperoleh penalti setelah Nicolas Pallois melakukan handsball di kotak penalti Nantes. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Mbappe maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya dapat ditangkis kiper Nantes Ciprian Tatarusanu.

Nantes harus kehilangan Kalifa Coulibaly pada menit ke-72, setelah sang pemain menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Thiago Silva. PSG yang unggul jumlah pemain menjadi lebih leluasa melakukan penyerangan.

Memasuki menit ke-83, PSG kembali mendapat penalti setelah Dani Alves dilanggar Diego Carlos di kotak penalti Nantes. Mbappe kembali maju sebagai eksekutor penalti, kali ini ia berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan pada menit ke-85.

Saat pertandingan memasuki menit tambahan kedua, Alves mencetak gol pamungkas laga dengan sepakan kaki kanan usai menerima umpan silang Verratti dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tim asuhan pelatih Thomas Tuchel yang berstatus juara bertahan akan menghadapi Stade Rennes dalam pertandingan final Coupe de France pada 27 April mendatang.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola; Silva, Kimpembe, Marquinhos (Paredes 45’+2’); Bernat (kk 87’), Diaby, Verratti (kk 69’), Kurzawa (Draxler 77’), Kehrer; Choupo-Moting (Alves 77’), Mbappe

Nantes: Tatarusanu; Carlos (kk 84’), Pallois, Ie; Girotto, Rongier, Toure (Moutoussamy 89’), Lima, Fabio (kk 65’)(Limbombe 86’); Coulibaly (kk 54’, 72’, km 72’), Evangelista (Waris 60’(kk 64’))

Hasil pertandingan Ligue 1:

Strasbourg 4-0 Stade de Reims

Nuno Da Costa 45’+3′, 76′ (pen), Anthony Goncalves 46′, 69′ – Adrien Thomasson km 88′

Montpellier 2-0 Guingamp

Andy Delort 22′, Mihailo Ristic 78′

Tinggalkan komen