Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Ramadhan, Aryaduta Suites Semanggi Hadirkan ‘Iftar Ramadhan Buffet’

0 3,817

Jakartakita.com – Kehadiran Ramadhan tinggal menghitung hari. Momen ini selalu menghadirkan kerinduan yang mendalam bagi yang khusuk menjalankannya.

Menyikapi hal tersebut, pada bulan suci Ramadhan tahun 2019 ini, Aryaduta Suites Semanggi bakal menghadirkan aneka masakan Indonesia melalui program bertajuk ‘Iftar Ramadhan Buffet’, bertempat di Porta Venezia Restaurant, yang ada di lantai 2.

Menurut Chef Bambang Yulianto, mewakili tim kuliner Aryaduta Suites Semanggi, pihaknya menawarkan lebih dari 50 jenis aneka masakan Indonesia dalam program ‘Iftar Ramadhan Buffet’.

“Saat berbuka puasa, kami menghadirkan lebih dari 50 jenis masakan. Mulai dari ta’jil yang terdiri dari empat macam, asinan buah hingga aneka es, pudding dan jajanan pasar khas bulan puasa,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,198

Ditambahkan, untuk hidangan utama, karena mengusung tema Javanese Delight, pihaknya mempersiapkan makanan yang lebih mengarah ke aneka daging dan campuran makanan tradisional.  Untuk makanan berat ada Tongseng Sapi, Ayam Bakar Bali, Ayam Bakar Kecap, Ayam Klaten, Sup, Rawon dan aneka Mie.

“Untuk harga, per orangnya seharga Rp198.000/nett,” jelasnya.

Sementara itu, Ika Ginting selaku Marketing Communication Manager Aryaduta Suites Semanggi menambahkan, pihaknya juga menawarkan promo voucher Early Bird yang di jual selama bulan April, berupa voucher discount mulai dari 15%, 25% dan 50% dari harga published.

“Semakin awal membeli voucher maka discount yang didapatkan akan semakin besar, karena itu kami sarankan untuk mulai membeli voucher Iftar Ramadhan Buffet dari bulan ini,” pungkas Ika.

Tinggalkan komen