Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Soraya Intercine Films Rilis Film Bergenre Komedi ‘Single Part 2’

2,085

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan film berjudul ‘Single Pertama’ yang dirilis tahun 2015 silam, PT. Soraya Intercine Films kembali merilis film bergenre komedi, kali ini bertajuk ‘Single Part 2’ yang dibintangi dan disutradari Raditya Dika.

Rencananya, film komedi ini bakal tayang saat Lebaran 2019.

“Kami menangkap kegelisahan orang single. Termasuk kegelisahan pribadi, saya juga cukup lama single. Kebetulan skenario dibuat saat saya belum menikah, jadi pas,” ucap Raditya Dika di Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Lebih lanjut, Raditya Dika menjelaskan, film Single Part 2 melanjutkan cerita di film Single Pertama yang mengisahkan Ebi, menuju usia 30 tahun dan masih berstatus single tanpa pernah pacaran. 

“Sekarang Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke 30 ia harus melepaskan status singlenya. Ia harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya,” tuturnya. 

Sementara itu, Sunil Soraya selaku Produser dari Soraya Intercine Films, mengaku sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita-cerita di film Single Part 2 ini, sehingga menghasilkan kualitas yang maksimal. 

Adapun tokoh-tokoh yang di bangun oleh Raditya Dika beserta pemain lainnya membuat cerita di film Single Part 2 menjadi lebih segar, lucu dan seru. 

Selain Raditya Dika (Ebi), pemain lainnya yang terlibat di film ini, antara lain; Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya) dan Mentari Novel (Alika). (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: