Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Tundukkan Eibar 2-1

0 3,304

Jakartakita.com – Real Madrid berhasil menundukkan tamunya Eibar dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (6/4/2019).

Eibar meski bermain sebagai tim tamu dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Gol dicetak Marc Cardona pada menit ke-39 dengan sontekan kaki kanan usai menerima umpan terobosan Gonzalo Escalante.

Madrid baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-59. Karim Benzema membobol gawang Eibar dengan sundulan menuntaskan umpan silang Marco Asensio dari sayap kanan.

Pada menit ke-81, Benzema kembali membobol gawang Eibar dengan sundulan, kali ini menuntaskan umpan silang Toni Kroos dari sayap kanan. Keunggulan 2-1 Los Merengues bertahan sampai laga usai.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 60 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita di Bernabeu membuat Eibar yang diarsiteki pelatih Jose Luis Mendilibar tertahan di urutan 11 klasemen dengan 39 poin.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Reguilon, Odriozola; Valverde, Isco (Diaz 90’+1’), Modric (Vazquez 76’); Benzema, Asensio, Bale (Kroos 77’)

Eibar: Dmitrovic; Ramis (Orellana 54’), Oliveira (kk 21’), Alvarez, Angel; De Blasis, Jordan, Escalante, Cucurella (Charles 84’), Cardona (Pena 72’); Enrich

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Rayo Vallecano 2-0 Valencia

Raul de Tomas 32′, Mario Suarez 90’+1′

Girona 1-2 Espanyol

Christian Stuani 80’ (pen) ; Sergi Darder 59’, Bono 89’ (bd)

Tinggalkan komen