Take a fresh look at your lifestyle.

Integrasi Stasiun Cisauk ke Dalam Kawasan Intermoda BSD City

0 5,103

Jakartakita.com – Stasiun Cisauk, Pasar Modern Intermoda dan Terminal BSD Link, ketiganya terhubung oleh Sky Bridge sepanjang kurang lebih 300 meter.

Para pengguna KRL juga dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan BSD Link, shuttle bus gratis yang disediakan oleh Sinar Mas Land untuk menghubungkan berbagai fasilitas di dalam BSD City, seperti; AEON Mall, ICE, The Breeze dan sebagainya. 

“Dengan adanya kemudahan ini, pengunjung juga akan lebih nyaman menggunakan kendaraan umum, dibandingkan dengan kendaraan pribadi dan dampaknya akan mengurangi kemacetan,” jelas Kepala Stasiun Cisauk, Evan Dwi dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, dengan adanya akses baru dan integrasi dengan Pasar Modern Intermoda dan Terminal Intermoda, memberikan peningkatan yang signifikan terhadap jumlah penumpang, khususnya saat akhir pekan.

“Jumlah penumpang Stasiun Cisauk meningkat, dari kisaran 5,500 orang per hari, kini mencapai 14,000 orang per hari,” jelasnya lagi.

Related Posts
1 daripada 3,945

Adapun terintegrasinya Stasiun Cisauk ke dalam Kawasan Intermoda BSD City merupakan bagian dari transformasi BSD City untuk menjadi the first integrated smart digital city

Dalam transformasinya sebagai the first integrated smart digital city, Sinar Mas Land juga memiliki BSD Link, shuttle bus gratis yang menghubungkan berbagai landmarks dan fasilitas utama di BSD City.

Bis-bis ini hadir dengan jadwal yang teratur dan dilengkapi dengan pemantau GPS, sehingga kedatangannya dapat di pantau melalui everyday app BSD City, OneSmile.

Saat ini, jadwal bis BSD link dapat dilihat di aplikasi OneSmile 1.0 yang dapat diunduh dari App Store dan Google Store.

Diharapkan, dengan terintegrasinya Stasiun Cisauk ke dalam Kawasan Intermoda, akan memudahkan mobilitas warga yang tinggal di kawasan BSD City dan sekitarnya menuju Jakarta atau sebaliknya.

Tinggalkan komen