Take a fresh look at your lifestyle.

RA Pictures Rilis Film Drama Komedi ‘Rumput Tetangga’

0 3,181

Jakartakita.com – Rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad merilis film drama komedi berjudul ‘Rumput Tetangga’.

Film yang rencananya akan tayang tanggal 18 April 2019 ini, dibintangi oleh; Titi Kamal, Gading Marten, Donita, Raffi Ahmad, Kirana Larasati, Tora Sudiro, Asri Welas,  Aqilla Herby, Daffa Deddy, Nunung, Astrid, Yeyen Lidya, Vega Darwanti, Dewi Rezer, Jeremy Thomas, Mcdanny, Yusril Fahriza, Ananta Rispo dan Maya Septha.

Raffi Ahmad selaku produser film ‘Rumput Tetangga’ menjelaskan, film ini bercerita tentang kehidupan Kirana, sosok ibu rumah tangga yang bekerja dari pagi hingga malam mengurus rumah tangga. Mulai dari memasak, mengantar anak sekolah hingga mengurus keuangan rumah. Dan disatu sisi, juga mengangkat cerita kehidupan seorang wanita karir yang sukses dalam pekerjaannya.

Related Posts
1 daripada 1,502

Menurutnya, film ini memberikan pesan moral harus banyak-banyak bersyukur.

“Film ini berdasarkan realita banget. Film ini juga mengajarkan dan mengedukasi bagaimana kita harus bersyukur dengan apa yang kita jalani selama ini,” ungkap Raffi Ahmad di acara jumpa pers di Jakarta, Senin (8/4).

Sementara Titi Kamal yang berperan sebagai tokoh utama menyebutkan bahwa, film ‘Rumput Tetangga’ menyuarakan suara hati ibu-ibu rumah tangga, yang didalam diri para wanita tersebut ingin menjadi sosok yang sukses dalam hal karier dan menngurus rumah tangganya.

“Ini adalah suara hati emak-emak berdaster yang melihat wanita-wanita berkarir. Film ini sangat sesuai dengan kehidupan masyarakat saat ini,” kata Titi Kamal. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen