Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Bekuk City, Liverpool Atasi Porto

0 3,192

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur berhasil mengatasi tim tamu Manchester City dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Laga ini merupakan laga pertama yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur yang merupakan markas baru Spurs.

City mendapat penalti saat laga baru berlangsung 10 menit, setelah Danny Rose dinyatakan wasit melakukan handsball di kotak penalti Spurs usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee). Atas perbuatannya, Rose menerima kartu kuning.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sergio Aguero maju sebagai eksekutor penalti City, namun sepakannya dapat ditangkis kiper Spurs Hugo Lloris.

Pada menit ke-78, Son Heung-Min mencetak gol penentu kemenangan Spurs. Setelah menerima operan Christian Eriksen, Heung-Min menyarangkan bola ke gawang The Citizens dengan sepakan kaki kiri.

Sementara itu, dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Anfield dini hari WIB tadi, Liverpool dapat mengatasi tamunya dari Portugal, FC Porto, dengan skor 2-0.

Gol pertama The Reds dihasilkan Naby Keita pada menit kelima, dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Roberto Firmino. Sedangkan gol kedua dicetak Firmino pada menit ke-26, lewat sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan matang Trent Alexander-Arnold.

Pertandingan leg kedua akan berlangsung pada Kamis (18/4/2019) dini hari WIB.

Tinggalkan komen