Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ruben Onsu Luncurkan Unit Bisnis Terbaru, ‘Media Onsu Perkasa (MOP)’

2,046

Jakartakita.com – Ruben Onsu meluncurkan unit bisnis terbarunya yang menghadirkan layanan One Stop Entertainment Service & Digital Vision, dengan mengusung nama Media Onsu Perkasa (MOP).

Sebelumnya, Ruben Onsu telah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP).

“Berkembangannya dunia digital sangat pesat sekali, terutama di Indonesia yang masyarakatnya gemar sekali menonton tayangan video di Youtube atau pun cahnnel digital lainnya. Dunia digital juga sudah menjadi tolak ukur bagi milenial saat ini,” ucap Ruben Onsu dalam acara peluncuran bisnis terbarunya di hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Dengan memiliki subscriber sebanyak 60.989, MOP Channel sudah dapat dinikmati di platfrom Youtube dengan pilihan program sub-channel beragam, seperti; Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hijrah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik-Bisik Tetangga, Cuap-Cuap, Tante Traktir, Check In, dan MOP Vlog.

Adapun program-program di dalam channel tersebut akan dikemas juga dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton di semua lapisan masyarakat.

Saat ini, sudah terdapat kurang lebih 81 video yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Menurut Ruben, program di Media Onsu Perkasa (MOP) berisi konten yang edukatif dan banyak memberikan nilai positif di dalamnya ini, akan terus berkembang dan bertambah ke depannya.

“Melalui platform yang kami buat ini, mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang memberikan hiburan, edukasi maupun motivasi, yang semuanya terdapat di dalam satu platform Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel,” ujar Ruben.

Asal tahu saja, channel media MOP yang berdiri sejak Juni 2018 ini berdiri atas inisiatif dari Ruben Onsu yang melihat perkembangan digital sangat penting dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital.

MOP juga akan berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan juga berisikan kisah inspiratif dari Ruben.

Ditambahkan, dalam 12 program yang ditampilkan, nantinya Ruben juga akan mempersiapkan sebuah konten untuk anak-anak.

Saat ini, menurut Ruben, konten tersebut masih belum terlaksana dikarenakan cukup sulit untuk menemukan host cilik. 

Adapun salah satu project happening pertama dari MOP akan menghadirkan sebuah konser yang bertajuk ‘Story Of My Life’, pada tanggal 2 Agustus 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: