Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Artotel Group Resmi Perkenalkan Artotel Wahid Hasyim

1,815

Jakartakita.com – Artotel Group resmi memperkenalkan hotel yang baru berada dibawah komando operasionalnya, yaitu Artotel Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (12/4).

Hotel yang berlokasi sangat dekat dengan Pusat Perbelanjaan Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat ini, sebelumnya dikelola operator hotel lain.

“Proyek ini kami take over dari operator lain,” kata Erastus Radjimin, CEO Artotel Group di acara press conference.

Artikel Terkait
1 daripada 85

Dijelaskan, di hotel yang mulai beroperasi pada April 2019 ini, pihaknya menampilkan ‘art’ bertema ‘metamorfosis’ di setiap fasilitasnya, agar tampil beda dengan hotel yang lebih dulu hadir.

Adapun konsep art – ciri khas Artotel Group – di hotel ini merupakan buah karya dari 5 seniman kontemporer lokal, yaitu; Ricky Janitra, Restu Taufik Akbar, Lala Bohang, Rega Ayundya, dan Marishka Soekarna.

Sementara itu, sebagai hotel kedelapan yang dikelola Artotel Group dan juga hotel kedua yang terletak di Jakarta, Artotel Wahid Hasyim menawarkan 122 kamar dengan dua kategori, yaitu tipe studio 20 dan studio 40 yang tersebar di dua bangunan terpisah.

Masing-masing kamar itu memiliki desain interior kontemporer dan dilengkapi dengan TV 43 inch, dan mesin pembuat kopi. Selain itu, hotel ini juga memiliki ruang pertemuan berkapasitas hingga 50 orang.

Untuk memanjakan lidah, tersedia Bang Bang Restoran & Bar yang menyajikan cita rasa Asia. Di restoran yang buka 24 jam ini, tamu yang bersantap juga akan ditemani live entertaiment.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com