Take a fresh look at your lifestyle.

Penalti Kessie Tentukan Kemenangan Milan Atas Lazio

0 2,517

Jakartakita.com – AC Milan meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tim tamu Lazio dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (14/4/2019) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan I Rossoneri atas I Biancoceleste dicetak Franck Kessie dari titik putih pada menit ke-79. Dengan sepakan kaki kanan, Kessie menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Lazio.

Penalti diperoleh Milan setelah Mateo Musacchio dilanggar Riza Durmisi di kotak penalti Lazio. Wasit menunjuk titik putih usai berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Gennaro Gattuso menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 55 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Lazio yang ditangani pelatih Simone Inzaghi tertahan di urutan delapan klasemen dengan 49 poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,595

 Susunan Pemain

AC Milan: Reina; Romagnoli (Zapata 68’(kk 90’+2’)), Musacchio, Rodriguez, Calabria (Laxalt 67’); Bakayoko, Calhanoglu, Kessie; Piatek (Cutrone 84’), Borini, Suso

Lazio: Strakosha; Acerbi, Bastos (Parolo 81’), Felipe; Alberto (kk 85’), Milinkovic-Savic, Lucas, Lulic (Durmisi 74’), Romulo (kk 9’); Immobile, Correa (Caicedo 48’)

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

AS Roma 1-0 Udinese

Edin Dzeko 67’

Tinggalkan komen