Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Atasi Chelsea 2-0

0 2,287

Jakartakita.com – Liverpool mampu mengatasi tim tamu Chelsea dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Gol pertama The Reds dicetak Sadio Mane pada menit ke-51. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Jordan Henderson.

Dua menit berselang, gol kedua Liverpool dalam laga diciptakan Mohamed Salah. Dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Chelsea, Salah melambungkan bola masuk ke pojok kanan atas gawang The Blues.

Related Posts
1 daripada 7,081

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp memuncaki klasemen dengan mengoleksi 85 poin dari 34 pertandingan, unggul dua poin dari Manchester City yang tergeser ke peringkat dua.

Sedangkan Chelsea yang ditangani pelatih Maurizio Sarri tertahan di peringkat empat klasemen dengan 66 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Liverpool: Becker; Van Dijk, Matip, Robertson, Alexander-Arnold; Fabinho, Keita (Wijnaldum 66’), Henderson (Milner 77’); Firmino, Mane, Salah (Shaqiri 90’)

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger (Christensen 40’), Emerson, Azpilicueta (kk 44’); Jorginho, Loftus-Cheek (Barkley 75’), Kante; Hazard, Willian, Hudson-Odoi (Higuain 56’)

Tinggalkan komen