Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

INHYPE Commune Space, Co Working Space yang Menawarkan Pemandangan Laut Lepas

1,222

Jakartakita.com – Saat ini, ruang kerja sudah tidak lagi dengan tata cara yang formal, seperti di gedung perkantoran.

Maraknya tren co-working space yang menawarkan ruang kerja yang trendy, stylish dan juga unik serta nyaman, tumbuh seiring kebutuhan para pekerja yang sebagian besar merupakan kalangan milenial.

Yang terbaru, adalah INHYPE Commune Space yang merupakan co working space terbesar di Jakarta Utara yang berada di Baywalk Mall Pluit.

Co working space ini menawarkan akses yang mudah ke dalam mall dan satu-satunya di Jakarta dengan sea view yang unik dan nyaman.

Willy Kurniawan selaku Founder INHYPE Group mengatakan, di tempat ini, pihaknya tidak saja menawarkan tempat untuk bekerja, tapi juga menyelenggarakan banyak event mingguan seperti workshop, weekend movie dan lain-Iain. Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan antara pekerjaan maupun fun yang akan menghasilkan suatu inovasi dan meningkatkan daya kreatifitas kaum muda. 

“Kami sangat menyadari, bahwa masyarakat masa kini membutuhkan suatu tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap, seperti; ruangan meeting, coffee shop, free wifi dan lainnya untuk mendapatkan ide kreatif dan inovatif secara grup maupun individual,” kata Willy dalam acara Media Gathering di Baywalk Mall-Pluit di Jakarta Utara, Rabu (24/4/2019).

Sementara itu, Ellen Hidayat selaku CEO Baywalk Mall – Pluit mengungkapkan, saat ini, pusat belanja harus bisa mengadaptasi era generasi milenial. Salah satunya dengan menghadirkan area tempat bekerja yang tidak harus terlalu besar, tetapi berfasilitas lengkap dan juga sekaligus dapat membangkitkan ide-ide kreatif.

“Kami menyambut gembira kehadiran INHYPE Co Working Space di Baywalk MaII – Pluit. Selain tempat kantor yang nyaman, di sini juga tersedia tempat makan dan product fashion. Sehingga bekerja di INHYPE Co Working Space Baywalk Mall – Pluit seperti bekerja sambil berlibur,” imbuhnya.

lNHYPE Co Working Space terletak di Lantai 5 Baywalk Mall-PIuit dan menempati area seluas 2000 meter persegi dengan kapasitas ruangan 10 – 12 orang dan kisaran harga sewa sebesar Rp50 ribu per orang untuk satu hari, yang buka dari jam 10.00 – 22.00 malam.

“Kedepan, kami targetkan sebanyak 5000 member yang berasal dari seluruh komunitas yang ada di Jakarta. Kehadiran INHYPE Co Working Space ini juga diharapkan dapat mengisi kebutuhan akan adanya area kerja komunal dengan design yang modern, elegan dan stylish, serta memiliki fasilitas penunjang yang lengkap,” tandas Willy. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: