Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Go-Food Tawarkan Beragam Promo Menarik di Hari Kuliner Nasional

1,540

Jakartakita.com – Sejak pertama kali diperkenalkan pada 2015 lalu, Go-Food kini telah berkembang menjadi layanan online food delivery nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara.

Saat ini, Go-Food sudah menggandeng lebih dari 400.000 mitra merchant, dimana 96% diantaranya merupakan UMKM kuliner.

Di tahun 2019 ini, Go-Food kembali menggelar Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) untuk mengapresiasi puluhan ribu merchant, jutaan driver dan puluhan juta pelanggan yang turut berperan dalam mendorong kontribusi ekosistem Go-Food kepada perekonomian Indonesia.

Senior Marketing Manager Go-Food, Marsela Renata mengatakan, program yang dilakukan pada tahun kedua ini akan berlangsung selama 20 hari, di 16 kota di seluruh Indonesia, lebih panjang periode dan cakupan kotanya dibandingkan dengan tahun lalu.

“Keberhasilan Go-Food merupakan kerja keras dan kepercayaan para mitra merchant, mitra driver, dan para pelanggan setia. Karena itu, Go-Food kembali mengadakan Harkulnas 2019 sebagai bentuk dukungan dan terima kasih terhadap usaha mitra merchant, mitra driver, serta para pelanggan,” tuturnya, dalam jumpa pers di GBK Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Lebih lanjut Marsela menjelaskan, program ini merupakan pesta kuliner raksasa online dan offline di Indonesia yang pertama kalinya diprakarsai oleh Go-Food dan diperingati setiap tanggal 5 Mei.

“Kami bangga, mitra merchant Go-Food turut memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian melalui pemanfaatan teknologi. Kunci kesuksesan kami dalam mendorong peningkatan bisnis merchant, tidak hanya dengan memberikan akses langsung kepada pasar, tapi juga memahami kebutuhan mereka dengan menciptakan ekosistem teknologi yang bisa menjawab kebutuhan mereka dari hulu ke hilir,” terang Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer GOJEK Group.

Diungkapkan, berkat teknologi Gojek, mitra merchant Go-Food dapat terus mengembangkan skala bisnisnya.

Mitra UMKM Go-Food rata-rata mengalami peningkatan omzet 3,5 kali lipat sejak mereka bergabung.

“Bukan tidak mungkin, usaha mitra merchant yang terus berkembang ini akan menciptakan lapangan kerja baru yang mampu menyerap ribuan bahkan jutaan tenaga kerja,” lanjut Catherine.

Adapun rangkaian program promo jelang Harkulnas Go-Food terbagi dalam tiga fase, di mana semakin dekat dengan Harkulnas Go-Food, keuntungan dan program promo semakin bombastis, yaitu:

1. Bulan Kuliner Nasional (Lankulnas): Mulai 15 – 21 April 2019 lalu, promo hingga 25% di ratusan ribu merchant. Selain itu ada  promo happy hour diskon 50% dari jam 2 siang sampai jam 5 sore di Go-Food Festival. (S&K berlaku).

2. Minggu Kuliner Nasional (Mingkulnas): Mulai  22 April 2019 hingga 4 Mei 2019, ada beragam diskon hingga 40% dan voucher potongan harga hingga Rp 50.000.  Selain itu ada free ongkir hingga jarak 5 km, hingga kesempatan memenangkan grand prize berupa 55 emas batangan masing-masing 5 gram untuk pelanggan Go-Food yang beruntung.

3. Hari Kuliner Nasional (Harkulnas): Di tanggal 5 Mei 2019 mendatang, akan ada diskon hingga 55%, harga makanan mulai dari Rp 5.500, free ongkir hingga jarak 5 km. Selain itu, di Go-Food Festival, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50% + 55%. (S&K berlaku).

“Kami berharap, semakin banyak pelanggan yang memanfaatkan promo kuliner yang tersedia, begitu pun para merchant dapat mengakses banyak pelanggan sehingga omzet bisa terus meningkat, serta membantu para mitra driver untuk semakin meningkatkan kinerja dan prestasinya,” jelas Marsela.

Selain di Jabodetabek, rangkaian Harkulnas Go-Food juga dapat dinikmati seluruh masyarakat di 15 kota lainnya, seperti; Medan, Palembang, Lampung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Makassar, Bandung, Bali, Manado, Pekanbaru, Padang dan Batam.  (Hendry)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: