Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ninja Xpress Luncurkan Kampanye ‘Obsesinya Cuma Delivery’

2,158

Jakartakita.com – Ninja Xpress perusahaan teknologi yang melayani pengiriman dengan layanan hassle free, memperkenalkan kampanye ‘Obsesinya Cuma Delivery’ yang menekankan komintmennya dalam melindungi paket dan mengirimkan kemana saja, hingga ke area terpencil di Indonesia.

Ignatius Eric Cahya Saputra selaku Country Head Ninja Xpress Indonesia menjelaskan, sejak kehadirannya di Indonesia pada tahun 2015, Ninja Xpress telah bertumbuh bersama dalam mendukung kebutuhan ekonomi digital dan juga pelaku UKM di Indonesia.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Ninja Xpress memahami apa yang sebenarnya menjadi hal terpenting bagi penjual dan juga pembeli yang melakukan transaksi daring, yaitu kebutuhan pengiriman paket yang tepat waktu, aman, dan dapat menjangkau hingga ke pelosok Indonesia.

“Obsesinya Cuma Delivery lahir dari prinsip fundamental kami yaitu selalu menempatkan konsumen sebagai prioritas utama. Saat seseorang sedang terobsesi akan sesuatu, segala usaha dilakukannya sepenuhnya hati untuk hasil yang optimal. Begitu juga dengan Ninja Xpress melalui ‘Obsesinya Cuma Delivery’. Obsesi tersebut yang mendorong kami untuk menjadi jasa pengiriman paling obsesif di Indonesia, sehingga konsumen mendapatkan pengalaman layanan pengiriman yang aman dan nyaman. Melalui obsesi ini, kami berharap untuk melayani lebih baik, bertumbuh bersama dan mendukung UKM di seluruh Indonesia,” jelas Eric di acara Press Conference ‘Ninja Xpress itu Obsesinya Cuma Delivery’ di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Rabu (24/4). 

Asal tahu saja, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menargetkan pada tahun 2020, ekonomi digital akan mencapai hingga 130 miliar dollar AS.

Melihat besarnya potensi ini, Ninja Xpress memahami adanya perubahan kebutuhan dan juga harapan para seller dan juga konsumen dalam layanan pengiriman.

“Menjawab potensi tersebut, mendorong Ninja Xpress dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi digital dan usaha kecil menengah di Indonesia dengan kampanye Ninja Xpress ‘Obsesinya Cuma Delivery’,” imbuh Eric.

Lebih lanjut Eric mengungkapkan, Indonesia merupakan negara kepulauan dengan lebih dari 13.000 pulau. Kondisi geografis yang begitu luas dengan kompleksitas jangkauan ini menjadi sebuah tantangan tersendiri.

“Kapanpun paket ingin dikirimkan, Ninja Xpress akan memastikan terkirim dengan tepat waktu, berapapun biayanya. Apapun paket yang dikirimkan, mulai dari yang super kecil hingga besar, Ninja Xpress terobsesi untuk mengirimkan kemanapun dan melindunginya,” tandasnya.

Adapun dalam acara peluncuran kampanye ini, turut hadir dua selebriti, Shandy Aulia dan Alice Norin yang memberikan testimoni pengalamannya menggunakan layanan Ninja Xpress.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: