Take a fresh look at your lifestyle.

Wolves Libas Arsenal 3-1

0 2,202

Jakartakita.com – Wolverhampton Wanderers berhasil melibas tim tamu Arsenal dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Molineux, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB.

Gol pertama Wolves dicetak Ruben Neves pada menit ke-28, melalui tendangan bebas menggunakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang The Gunners.

Pada menit ke-37, Matthew Doherty menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan silang Jonny dari sayap kanan dalam sebuah situasi tendangan sudut.

Memasuki menit tambahan kedua babak pertama, Diogo Jota membawa Wolves unggul 3-0. Jota menyarangkan bola ke gawang Arsenal dengan sepakan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol hiburan Arsenal dicetak Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-80, lewat tandukan memanfaatkan sepak pojok Granit Xhaka.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Nuno Espirito Santo kini menempati peringkat tujuh klasemen dengan mengoleksi 51 poin dari 35 laga. Sedangkan Arsenal yang ditangani pelatih Unai Emery tertahan di peringkat lima klasemen dengan 66 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Coady, Boly, Bennett (kk 84’); Moutinho (Gibbs-White 90’), Dendoncker, Neves, Jonny, Doherty (kk 17’); Jota (Cavaleiro 78’), Jimenez (Traore 82’)

Arsenal: Leno; Koscielny, Sokratis, Monreal (kk 27’), Maitland-Niles; Ozil, Xhaka (kk 31’), Torreira (kk 45’)(Guendouzi 59’); Lacazette, Iwobi (Nketiah 71’), Mkhitaryan (Kolasinac 58’)

Tinggalkan komen