Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Market Indonesia, Hiip Gandeng BP Network

1,434

Jakartakita.com – Setelah sukses di Vietnam dan Thailand, di tahun 2019 ini, HiiP PTE Ltd. sebuah influencer marketing platform yang menghubungkan antara brand dan influencer dengan menggunakan teknologi Big Data dan Artificial Intelligence (AI) berekspansi ke Indonesia dengan menggandeng Blogger Perempuan Network atau dikenal sebagai BP Network, dengan mendirikan perusahaan patungan, PT Hiip Inovasi lndonesia. 

BP Network sendiri adalah sebuah komunitas berjumlah 5700 member serta beranggotakan lebih dari 80% perempuan dan sisanya laki-laki.

Menurut Shintaries Nijerinda, Founder dan CEO BP Network, keputusan untuk melakukan kerjasama dengan Hiip didasarkan oleh besarnya pangsa pasar media sosial di Indonesia terutama influencer marketing.

“BP Network juga berkesempatan menjadi perusahaan global dan tentunya akan membuka akses teknologi dengan dukungan Platform Hiip yang memiliki teknologi Artificial Intelligence,” ucap Shintaries Nijerinda, usai peluncuran Hiip Indonesia di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Saat ini, Hiip telah bekerjasama dengan lebih dari 500 brand dan membantu lebih dari 10.000 Key Opinion Leader (KOL) secara global.

BP Network sendiri sebelumnya telah mendapatkan Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) dari Bekraf di tahun 2017.

Dengan kerjasama ini, Shintaries mentargetkan bisa merangkul ekosistem influencer lokal lebih besar lagi dan memberikan kesempatan untuk terhubung dengan brand internasional.

“Kami sangat senang bekerjasama dengan BP Network, influencer network perempuan terbesar di Indonesia, dan memberikan akses penuh ke platform kami yang berbasis teknologi Al serta mendukung dari sisi manajemen regional. Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem lnfluencer lokal yang telah ada dan akan memberi kesempatan lebih banyak kepada Influence untuk terhubung dengan brand lnternasional,” jelas Phi Nguyen, Co-Founder dan CEO Hiip Asia. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: