Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Ditahan Imbang Getafe

0 2,234

Jakartakita.com – Real Madrid ditahan imbang tim tuan rumah Getafe dengan skor 0-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB.

Getafe yang tampil di kandang sendiri menciptakan ancaman pertama ke gawang Madrid saat laga berlangsung empat menit. Tembakan Mathias Olivera dari luar kotak penalti Los Merengues dapat dihentikan kiper Keylor Navas.

Pada menit ke-39, sontekan Karim Benzema menyambar bola yang diluncurkan Gareth Bale dari sayap kiri masih bisa diamankan kiper Getafe David Soria. Memasuki menit ke-61, tendangan lemah Brahim Diaz dihentikan sang penjaga gawang.

Navas melakukan double save pada menit ke-73, terhadap tendangan Jorge Molina dan Jaime Mata. Mendekati berakhirnya laga, tembakan Samu Saiz dari luar kotak penalti Madrid dibendung Navas.

Hasil imbang yang terjadi membuat Madrid besutan pelatih Zinedine Zidane yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 65 poin dari 34 pertandingan. Getafe yang ditangani pelatih Jose Bordalas di peringkat empat dengan 55 poin.

Susunan Pemain

Getafe: Soria; Miquel, Bruno, Cabrera, Suarez (kk 38’); Maksimovic, Arambarri, Olivera (Angel 57’), Mata (Saiz 84’); Porales (Portillo 72’), Molina

Real Madrid: Navas; Nacho (kk 82’), Varane, Reguilon, Carvajal; Casemiro, Isco (kk 30’), Valverde (kk 63’)(Kroos 78’); Benzema, Bale (Asensio 71’), Diaz (Vazquez 71’)

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Real Sociedad 0-1 Villarreal

Gerard Moreno 85′

Sevilla 5-0 Rayo Vallecano

Quincy Promes 55′, Munir El Haddadi 57′, 62′, Wissam Ben Yedder 69′, Bryan Gil Salvatierra 86′

Semifinal Coppa Italia – pertandingan leg kedua

Atalanta 2-1 Fiorentina

Josip Ilicic 14′ (pen), Alejandro Gomez 69′ ; Luis Muriel 3′

*Atalanta lolos ke final Coppa Italia dengan keunggulan agregat gol akhir 5-4

Tinggalkan komen