Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hadirkan Fitur Unggulan, Alodokter Bertekad Jadi Jawara ‘Health Super App’ di Indonesia

1,603

Jakartakita.com – Bertempat di Kantor Alodokter, Satrio Tower Building, Kamis (25/4), Suci Arumsari, Co-Founder & Director Alodokter menyebutkan bahwa aplikasi yang dirintisnya sejak 2014 tersebut, telah diakses lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Lebih jauh, Suci juga menceritakan mengenai visi besar aplikasi yang menghubungkan pasien dengan lebih dari 20.000 dokter secara digital ini

“Saya tidak ingin ada keluarga muda Indonesia merasa putus asa seperti saya ketika mencari informasi kesehatan yang akurat secara online. Ini yang membuat saya menciptakan Alodokter, aplikasi kesehatan terlengkap yang dapat diakses secara online. Visi besar dari Alodokter adalah menjadi platform yang memberikan solusi dan dukungan kesehatan terlengkap kepada keluarga muda modern Indonesia,” ujar Suci.

Lebih lanjut diungkapkan, dalam 5 tahun, Alodokter berhasil dibangun menjadi health super app nomor satu di Indonesia dengan beberapa fitur unggulan.

“Melalui fitur Chat Bersama Dokter, pasien dapat memperoleh jawaban akurat terkait masalah kesehatan yang dialaminya. Di fitur ini, pasien akan serasa memasuki rumah sakit digital terbesar yang di dalamnya terdapat banyak dokter, mulai dari dokter umum hingga spesialis. Pasien bisa dengan bebas memilih dokter mana yang tepat untuk menjawab keluhannya,” jelasnya.

Ditambahkan, ketika keluarga muda Indonesia butuh informasi lengkap, mudah dimengerti, dan terpercaya mengenai cara mencegah suatu penyakit, mereka bisa mengakses konten artikel dan video di Alodokter.

“Saat pasien ingin melakukan pemeriksaaan lebih lanjut dan mendapatkan treatment terbaik, maka mereka dapat menggunakan fitur Booking Dokter dan Rumah Sakit di Alodokter yang di dalamnya terdapat 20,000 dokter & bekerja sama dengan lebih dari 500 rumah sakit. Jika pasien membutuhkan solusi terkait ongkos pengobatan, mereka bisa menggunakan proteksi Alodokter yang bermitra dengan AXA Insurance untuk mendapatkan proteksi berpremi rendah dengan banyak manfaat,” terangnya lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: