Take a fresh look at your lifestyle.

Lion Air Group Jadi 5 Maskapai Teratas Kategori Pembawa Penumpang Terbanyak ke Singapura

0 2,014

Jakartakita.com – Lion Air (kode penerbangan JT), Batik Air (kode penerbangan ID), Malindo Air (kode penerbangan OD), Thai Lion Air (kode penerbangan SL) member of Lion Air Group mengumumkan telah menerima anugerah sebagai 5 maskapai teratas yang berkontribusi besar membawa penumpang paling banyak (Top 5 Airlines and Airline Groups by Passenger Carriage) dalam acara Penghargaan Bandar Udara Internasional Changi ke-14 (14th Changi Airline Awards).

Penghargaan Changi Airline Awards 2019 diserahkan langsung Changi Airport Group (CAG) Chief Executive Officer (CEO), Mr. Lee Seow Hiang kepada Managing Director Lion Air Group, Capt. Daniel Putut Kuncoro Adi, di Singapura.

Dalam siaran pers Jumat (26/4) disebutkan, Lion Air Group mengoperasikan 15 layanan penerbangan harian (regular flight) ke Bandar Udara Changi dan telah mengangkut sekitar 1,4 juta penumpang pada 2018.

Related Posts
1 daripada 3,461

Adapun Lion Air Group merupakan maskapai yang mengoperasikan lebih dari 100 keberangkatan menuju Changi setiap minggu.

Pergerakan tersebut melayani dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK): Lion Air enam kali sehari dan Batik Air tiga penerbangan harian; Thai Lion Air tiga penerbangan per hari dari Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK) serta Malindo Air memiliki empat penerbangan setiap hari dari Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia (KUL).

“Lion Air Group mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Changi Airport dan menyampaikan selamat kepada seluruh kru pesawat, tim operasional serta karyawan/ karyawati Lion Air Group berkat kerjasama yang baik dan kerja keras dalam mewujudkan kelancaran penerbangan,” jelas Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Adapun penghargaan ini merupakan ketiga kali yang diterima Lion Air Group. Pada 2017 dan 2018 Lion Air Group juga memperoleh award serupa sejalan pengembangan empat perusahaan yaitu Lion Air, Batik Air dari Indonesia; Malindo Air dari Malaysia dan Thai Lion Air dari Thailand.

Tinggalkan komen