Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Gasak Huddersfield 5-0

0 1,777

Jakartakita.com – Liverpool tanpa ampun menggasak tim tamu Huddersfield Town dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB.

Liverpool telah unggul saat laga baru berjalan 15 detik. Naby Keita membobol gawang Huddersfield dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan operan Mohamed Salah. Gol Keita menjadi gol tercepat yang dicetak seorang pemain Liverpool di ajang Liga Inggris.

Pada menit ke-23, Sadio Mane menggandakan keunggulan The Reds. Gol dihasilkan dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Andrew Robertson dari sayap kiri.

Memasuki menit tambahan pertama babak pertama, Salah membawa Liverpool unggul 3-0. Salah melambungkan bola masuk ke gawang The Terriers dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Trent Alexander-Arnold.

Mane mencetak gol keduanya dalam laga pada menit ke-66, lewat tandukan menyambar bola yang dilambungkan Jordan Henderson. Gol pamungkas laga dicetak Salah pada menit ke-83, melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan matang Robertson.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp memuncaki klasemen dengan mengoleksi 91 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan Huddersfield yang ditangani pelatih Jan Siewert tetap terpuruk di dasar klasemen dengan 14 poin akibat kekalahan yang diderita, sebelumnya telah dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Liverpool: Becker; Van Dijk, Lovren, Robertson, Alexander-Arnold (Gomez 88’); Wijnaldum (Shaqiri 73’), Keita, Henderson; Sturridge (Ox 73’), Mane, Salah

Huddersfield Town: Lossl; Kongolo, Schindler, Durm, Smith; Stankovic (Pritchard 81’), Bacuna, Hogg, Ahearne-Grant, Mbenza (Kachunga 87’); Mounie (Lowe 65’)

Hasil pertandingan lainnya:

Ligue 1 

Bordeaux 2-3 Olympique Lyon

Jimmy Briand 34′, Nicolas de Preville 38′ – Vukasin Jovanovic km 73′ ; Memphis Depay 14′, Maxwel Cornet 67′, Moussa Dembele 85′

Bundesliga

FC Augsburg 1-4 Bayer Leverkusen

Kevin Danso 12′ ; Kevin Volland 15′, Kai Havertz 48′, Jonathan Tah 60′, Julian Brandt 88′

Tinggalkan komen