Take a fresh look at your lifestyle.

City Curi Kemenangan di Kandang Burnley

0 2,024

Jakartakita.com – Manchester City berhasil mencuri kemenangan dengan skor 1-0 saat menjalani laga Liga Inggris di kandang Burnley, Stadion Turf Moor, Minggu (28/4/2019).

Gol penentu kemenangan The Citizens dicetak Sergio Aguero pada menit ke-63. Striker Argentina tersebut membobol gawang The Clarets dengan sepakan kaki kiri usai menerima operan Bernardo Silva.

Kemenangan yang diraih sangat krusial dalam upaya tim asuhan pelatih Pep Guardiola menjadi juara Liga Inggris musim ini. City kini menempati peringkat pertama klasemen dengan mengoleksi 92 poin dari 36 pertandingan, unggul satu poin dari Liverpool yang tergeser ke peringkat kedua.

Related Posts
1 daripada 3,595

City selanjutnya akan menjamu Leicester City dan menjalani laga Liga Inggris di kandang Brighton & Hove Albion, sedangkan Liverpool akan menghadapi tim tuan rumah Newcastle United dan menjamu Wolverhampton Wanderers.

Sementara itu, kekalahan yang dialami di kandang sendiri membuat Burnley asuhan pelatih Sean Dyche tertahan di urutan 15 klasemen dengan perolehan 40 poin.

Susunan Pemain

Burnley: Heaton; Mee, Tarkowski, Taylor, Lowton (kk 87’); Cork, Westwood, McNeil, Hendrick (Gudmundsson 76’); Wood (Vydra 72’), Barnes

Manchester City: Ederson; Kompany, Laporte, Walker, Zinchenko; Gundogan (kk 90’+5’), Sane (Gabriel Jesus 64’), Sterling (Otamendi 90’+2’); Aguero (Stones 83’), David Silva, Bernardo Silva

Tinggalkan komen