Take a fresh look at your lifestyle.

Gelar ‘Aksi Kumur Bersama Enkasari Mouthwash’, Kimia Farma Raih Rekor MURI

0 3,075

Jakartakita.com – Belum lama, Kimia Farma meluncurkan produk terbarunya Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection.

Untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan serta kesegaran gigi dan mulut, Kimia Farma menggelar kegiatan bertajuk ‘Aksi Kumur Bersama Enkasari Mouthwash’ yang diikuti oleh 1.831 warga dan dilakukan secara serentak di Jakarta dan Bandung.

Melalui aksi ini, Kimia Farma berhasil mencetak rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia). 

Rekor MURI diterima langsung oleh Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir dan Direktur Pengembangan Bisnis, Pujianto beserta jajaran manajemen. 

Related Posts
1 daripada 4,426

“Bertepatan dengan peluncuran Enkasari Mouthwash, Kimia Farma ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara rutin dan teratur menggunakan obat kumur yang halal. Enkasari Mouthwash ini tidak mengandung alkohol dan bebas gula, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari untuk keperluan pribadi dan keluarga,” kata Honesti Basyir dalam siaran pers, Senin (29/4/2019).

Enkasari Mouthwash hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Peppermint, Freshmint dan Citrusmint.

Berbagai manfaat dapat dirasakan melalui penggunaan Enkasari Mouthwash dengan cara dikumur, yakni menghilangkan bau napas tak sedap, membunuh bakteri, melawan karang gigi, menjaga kesegaran mulut serta manfaat kesehatan gigi dan mulut lainnya. 

“Tentunya kami berharap bahwa Enkasari Mouthwash ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan produk perawatan gigi dan mulut. Selain memenuhi standar kehalalan produk, Enkasari Mouthwash terbuat dari bahan-bahan alami sesuai dengan pilihan masyarakat saat ini, yaitu back to nature. Untuk itulah, kami mengajak seluruh masyarakat untuk rutin menggunakan produk ini,” ungkap Pujianto. 

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) farmasi, Kimia Farma berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk healthcare (kesehatan) bagi masyarakat. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen