Take a fresh look at your lifestyle.

Nippon Paint Gelar ‘Painters Gathering’ Serentak di 32 Kota Indonesia

0 3,974

Jakartakita.com – Nippon Paint kembali menyelenggarakan acara bertajuk Painters Gathering serentak di 32 kota Indonesia. 

Di event yang memasuki tahun ketiga ini, Nippon turut berkolaborasi dengan 71 pemilik toko bangunan, sebanyak 4.255 mandor dan tukang cat yang mengikuti pelatihan.

Pelatihan ini merupakan komitmen Nippon Paint untuk meningkatkan keahlian, sekaligus pendapatan mandor dan tukang cat di Indonesia.

“Di tahun ini, kami mempersembahkan ‘Delapan Senjata Ampuh’ dalam rangka memenuhi kebutuhan sesungguhnya para mandor dan tukang cat di lapangan. Oleh karena itu, manfaatnya dapat dirasakan langsung,” jelas Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew dalam siaran pers, Senin (29/4/2019).

Dijelaskan, ‘Delapan Senjata Ampuh yang dimaksud, terdiri dari; Kartu Warna Colours of Life, Painters Pack, Total Coating Solutions, Colour Scheme Service, Product Training, serta Kartu Nama, Spanduk dan Sertifikat Mandor dan Tukang Cat yang diberikan secara gratis untuk membantu mereka mempromosikan jasa.

Related Posts
1 daripada 4,645

Menurut Mark Liew, pihaknya selalu berdiskusi langsung untuk mengetahui kebutuhan para mandor atau tukang cat serta pemilik rumah akan jasa pengecatan. 

“Selain itu, bulan Ramadhan akan tiba dan banyak konsumen yang membutuhkan jasa tukang cat untuk memperindah rumah mereka. Hal ini tentunya dapat menjadi kesempatan baik bagi tukang cat menawarkan jasa mereka dan mendatangkan penghasilan tentunya buat mereka,” imbuhnya.

Alham, salah seorang tukang cat yang telah bekerja sebagai mandor selama 30 tahun, merasakan manfaatnya setelah mengikuti Painters Gathering Nippon Paint. 

“Saya lebih banyak mendapatkan pelanggan. Pemilik rumah atau proyek merasa puas dengan pekerjaan saya dan pada akhirnya seringkali mereka memberikan informasi kepada orang lain mengenai jasa dan hasil kerja saya. Pendapatan saya pun semakin meningkat dan tentunya ikut dirasakan oleh keluarga saya di rumah,” jelas Alham.

Manfaat dari Painters Gathering ini juga turut dirasakan oleh Nick Condro selaku pemilik toko RumahPlus Group di Jl. Raya Tengah No.61, Condet, Jakarta Timur. 

“Nippon Paint selalu mencari tahu apa yang menjadi kendala dan menjadi kebutuhan mandor, tukang cat dan juga masyarakat. Painters Gathering ini melengkapi kebutuhan tukang untuk bekerja. Kami merasa senang dapat terlibat pada penyelenggaraan Painters Gathering ini, karena kami dapat berkontribusi membantu para tukang mendapat lebih banyak pelanggan, yang tentunya turut memberikan dampak positif bagi kami sebagai pemilik toko. Kerjasama seperti ini tentunya memberikan manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh berbagai pihak, termasuk masyarakat yang membutuhkan jasa tukang berkualitas,” terang Nick. (Fahrul Anwar)

Tinggalkan komen