Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Ramadhan, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Suguhkan Paket Berbuka Puasa ‘Nusantara Ramadan Delights’

1,838

Jakartakita.com – Dalam rangka menyambut Ramadhan 2019 – 1440 H, hotel Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menyuguhkan paket berbuka puasa dengan tema ‘Nusantara Ramadan Delights’ yang menghadirkan berbagai pilihan makanan Indonesia dengan sentuhan menu Peranakan dan Chinese Food di Duta Café & Restaurant lantai 3.

Menu pilihan yang disajikan, diantara lain; Ikan Bakar Dabu-Dabu, Nasi Goreng ala Kanton, Mie Goreng Jawa, Daging Rendang dengan Kentang.

Selain itu, hiburan live music juga ditampilkan selama periode promosi ini berlangsung yaitu dari tanggal 5 Mei 2019 – 5 Juni 2019.

Harga paket buka bersama puasa dibanderol dengan harga IDR 275.000,++ dibuka dari pk. 17.30 – 22.00.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga memberikan tambahan diskon dan penawaran spesial lainnya, yaitu diantaranya untuk para tamu yang melakukan pemesanan untuk 10 orang, maka berhak mendapatkan gratis untuk 1 orang.

Juga untuk para karyawan industri hotel, ada tambahan diskon 25% untuk reservasi pada minggu pertama dan keempat bulan Mei 2019.

Selain itu, tambahan diskon 20% juga diberikan kepada seluruh anggota IHG Rewards Club Member hanya dengan menunjukkan nomor keanggotaan IHG Rewards Club.

Untuk anak-anak berusia 6-12 tahun berhak mendapatkan 50% diskon dan untuk anak-anak di bawah 6 tahun tidak dikenakan biaya apapun.

Pojok takjil juga disediakan di Duta Lounge, Lantai Dasar selama bulan Ramadan dengan harga IDR 180.000,++ dengan suguhan diantaranya aneka jajanan pasar, kurma, kolak pisang, bubur sumsum, es kelapa muda, dan masih banyak yang lainnya dirotasi setiap hari.

Untuk para tamu yang ingin melakukan buka puasa dengan lebih privat, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada juga memberikan penawaran spesial dengan harga mulai IDR 325,000,Nett/orang untuk minimal pemesanan 25 orang berikut dengan penggunaan ruang meeting selama 4 jam, fasilitas meeting, takjil atau coffee break.

“Kami berharap, tahun ini, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dapat menjadi pilihan tempat berbuka puasa terbaru dengan berbagai penawaran yang menarik untuk para tamu dan pecinta kuliner. Kami percaya hotel kami dapat memberikan fasilitas dan produk dengan kualitas terbaik untuk Ramadhan tahun ini dan tahung-tahun berikutnya,” ungkap Priskilla Wanda selaku Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: