Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Crystal Boy Reborn Menjadi C’Boys & Rilis Single o.D (Overdose)

2,351

Jakartakita.com – Masih ingat dengan boyband Crystal Boys yang mempunyai hits single “U La La La (Aku Jatuh Cinta)”?

Kabar terbaru, grup vokal yang terbentuk pada tahun 2017 lalu dengan formasi Ryan (leader & rapper), Naufal (Maknae), Michael (rapper), Rendy (lead dance) dan Oliver (lead vocal), mengganti nama Crystal Boys menjadi C’Boys.

Dalam acara launching nama baru di Jakarta, Selasa (30/4), para personil C’Boys mengungkapkan makna karakter dari masing-masing personil.

“Jadi, masing-masing punya makna, Naufal C-nya ‘cheerful’, Michael C-nya ‘charming’, Ryan C-nya ‘charismatic’, Rendy C-nya ‘caring’ dan yang paling tua Oliver C-nya ‘cool’,” ungkap Ryan, salah satu personil C’Boys.

Ditambahkan, alasan lain pergantian nama karena kerja sama dengan management sebelumnya, Crystal Team Indonesia tidak berlanjut. Sedangkan masing-masing personil bertekad tetap ingin berkarya di industri musik Indonesia.

“Yang membedakan C’Boys dengan Crysal Boys adalah konsep serta keinginan untuk memotivasi banyak orang dan membangun semangat anak muda untuk terus berkarya dan menggapai cita-cita serta jangan pernah menyerah,” jelas Ryan.

Bersamaan dengan peluncuran nama baru, C’Boys juga merilis single baru berjudul ‘o.D (Overdose)’ yang diproduseri oleh Fadlysams dan Purpleducktape. Sedangkan untuk urusan lirik C’Boys juga turut serta dalam pengerjaannya. ”Karena kebetulan C’Boys ini orangnya sama dan karakter masing-masing pun masih melekat, jadi untuk image mungkin yang diganti lebih kearah looks dan lagu. Bisa didengar sendiri lagu yang sekarang sangat berbeda dengan yang sebelumnya dan di lagu inipun kita menciptakan lirik kita sendiri dan yang pastinya lagu ini juga nggak bakal jadi sekeren ini kalau nggak ada bantuan dari orang keren dibelakangnya yang membedakan dari Crystal Boys menjadi C’Boys,” tutur Ryan. (Edi Triyono)

1 Comment
  1. Liases says

    Sygnya sy krg suka dgn boyband ini ckkckck.. Terlalu byk isi plagiatnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: