Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan May Day, Casbac Hadirkan Promo May Day Mania

0 2,948

Jakartakita.com – Seiring dengan kemeriahan perayaaan Hari Buruh Sedunia atau biasa dikenal dengan May Day yang berlangsung tiap tanggal 1 Mei, Cashbac turut berpartisipasi dengan menghadirkan promo bertajuk ‘May Day Mania’.

Pada promo yang hanya berlangsung pada tanggal 1 Mei ini, Cashbac memberikan cashback 70% hingga Rp 50.000 untuk pengguna baru Cashbac dan Rp 30.000 untuk semua pengguna Cashbac.

Related Posts
1 daripada 3,176

Dalam siaran pers Rabu (01/5/2019) disebutkan, promo ini berlaku di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang sudah bekerjasama dengan Cashbac, kecuali untuk; Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart, Palm Mart, Chatime, Kopi Kenangan, Gindaco dan Gramedia.

Promo menarik ini juga dapat digunakan dengan meng-input voucher code Mayday50 bagi pengguna baru dan Mayday30 bagi semua pengguna Cashbac.

Sebagai informasi tambahan, promo ini hanya bisa digunakan 1 kali per-user pada tanggal 1 Mei 2019 dan penawaran ini tidak berlaku pada metode pembayaran menggunakan barcode.

Para pengguna Cashbac juga bisa mendapatkan ekstra cashback dengan membagikan kode referral dengan teman-teman, dimana nantinya Anda juga akan mendapat cashback tambahan sebesar Rp25.000 ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen