Take a fresh look at your lifestyle.

Cap Lang Hadirkan iFree, Solusi Praktis untuk Bebas dari Nyeri Haid

0 3,078

Jakartakita.com – Solusi nyeri haid yang selama ini ada di Indonesia masih dianggap kurang praktis, tidak terlalu aman dan kurang efektif.

Menyadari hal tersebut, Cap Lang sebagai perusahaan farmasi yang telah dipercaya sejak lama di Indonesia dan berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang berkualitas, menghadirkan iFree, sebuah terobosan terbaru berupa pad terapi hangat pertama di Indonesia, sehingga membantu para perempuan hebat Indonesia – terutama kalangan Gen Z dan Young Millennial usia 15-25 tahun, bebas dari nyeri haid.

Menurut Ariza Mayang Sari selaku Head of Marketing iFree, dengan proses alami yang disebut ‘OxyHeat’, iFree mampu menimbulkan efek hangat seketika begitu pad terpapar udara saat kemasannya dibuka. Terapi hangatnya akan bertahan stabil hingga delapan jam. 

iFree dapat digunakan dengan cara ditempelkan pada bagian perut atau sekitar lokasi nyeri, dan efektif membantu meredakan dismenore secara aman.

“Tinggal tempel iFree, siap aktif lagi,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (03/5).

Asal tahu saja, lebih dari 50% wanita usia produktif di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, mengalami gangguan nyeri haid atau yang disebut dismenore, sehingga membatasi aktivitas sehari-hari mereka seperti absen dari sekolah atau tempat kerja, tidak fokus, dan tidak bisa bepergian.

Related Posts
1 daripada 3,784

“Kami mendorong generasi muda untuk menjadi diri sendiri dan terus berjuang meraih mimpi tanpa nyeri haid, melalui kampanye iFree dengan tema #iFreeToBeMe,” sambung Ariza.

Kampanye ini, lanjutnya, dilakukan melalui kanal digital dan kanal-kanal lain di mana perempuan Gen Z dan Young Millenial aktif berinteraksi, dalam bentuk edukasi produk dan pemberian sample iFree serta aktivitas-aktivitas menarik lainnya.

“Kegiatan ini dilakukan melalui Instagram @ifree.indonesia dan in-store activation di jaringan health & beauty, pharmacy chain, dan e-commerce,” jelasnya lagi.

iFree pad sendiri telah diuji kepada 100 responden perempuan usia produktif di Jakarta, pada saat mereka mengalami nyeri haid di hari pertama.

“Dampak dismenore yang dialami masing-masing perempuan pun berbeda, mulai dari sulit bergerak dan berbicara, area rahim dan perut yang terasa diplintir sepanjang hari, tidak bisa bangkit dari tempat tidur, hingga membutuhkan pertolongan medis di rumah sakit,” jelas Fisioterapis Fortunella Levyana, Amd.FT.

Namun secara keseluruhan, jelas Fortunella Levyana, mereka (responden) menyatakan bahwa rasa nyeri tersebut berkurang secara signifikan, dari tingkatan nyeri yang ‘mengganggu’ menjadi ‘nyaris tidak terasa’.

Saat ini, iFree dapat dengan mudah ditemukan di gerai-gerai modern, seperti; Guardian, Watsons, DanDan, Boston, Hypermart, dan Viva Health Apotek.

iFree dapat juga dipesan secara online di JD.ID, Klik Indomaret, dan Farmaku @Shopee. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen