Take a fresh look at your lifestyle.

Vietjet Sponsori Roadshow di Jakarta yang Mengusung Tema ‘Soulful Vietnam’

0 4,201

Jakartakita.com – Jumat (03/5), Administrasi Pariwisata Nasional Vietnam mengadakan roadshow di Jakarta, dengan mengusung tema ‘Soulful Vietnam’. Kegiatan ini dilakukan untuk mempromosikan destinasi-destinasi indah, menarik, dan produk pariwisata spesial ke Indonesia.

Dalam siaran pers yang dirilis Jumat (03/5) disebutkan, bahwa Vietjet merasa terhormat menjadi sponsor untuk acara khusus ini, mempromosikan produk penerbangan, kegiatan branding, destinasi wisata, dan sesi undian untuk memberikan banyak tiket pesawat gratis kepada para pengunjung.

Di acara ini, Administrasi Pariwisata Nasional Vietnam mempresentasikan beragam pariwisata menarik Vietnam selama beberapa tahun terakhir, beragam destinasi dan produk pariwisata Vietnam yang makin diminati turis internasional.

Related Posts
1 daripada 3,460

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 peserta ini, terdiri dari berbagai agensi pariwisata, agensi media, otoritas pariwisata setempat, dan menciptakan peluang untuk saling bekerja sama dalam mempromosikan pariwisata Vietnam kepada para mitra di Indonesia.

Asal tahu saja, Vietjet akan mulai mengoperasikan rute langsung Ho Chi Minh City – Bali mulai tanggal 29 Mei 2019 sebanyak lima pesawat pulang-pergi tiap pekannya, setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat dan Minggu.

Durasi penerbangan sekitar 4 jam tiap perjalanan. Pesawat berangkat dari Ho Chi Minh City pada pukul 08:05 dan tiba di Bali pada pukul 13:05. Pesawat pulang berangkat dari Bali pada pukul 14:05 dan tiba di Ho Chi Minh City pada pukul 17:05 (waktu setempat). Tiket kini tersedia di www.vietjetair.com.

Saat ini, Vietjet mengoperasikan armada penerbangan baru dan modern dengan rata-rata usia 2.82 tahun, menjadikan armada penerbangan termuda di dunia, mengoperasikan lebih dari 400 penerbangan setiap harinya, dengan 113 rute yang meliputi Vietnam dan destinasi-destinasi Asia seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, daratan China, Thailand, Myanmar, Malaysia, dan Kamboja.

Tinggalkan komen