Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Libas Watford 3-0

0 3,288

Jakartakita.com – Chelsea berhasil melibas tim tamu Watford dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019).

Gol pertama The Blues dicetak Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-48. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Eden Hazard.

Tiga menit berselang, David Luiz menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Luiz memaksimalkan sepak pojok Hazard menjadi gol dengan sebuah tandukan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-75, Gonzalo Higuaín menciptakan gol pamungkas laga dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan umpan terobosan Pedro Rodriguez.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 71 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan Watford yang ditangani pelatih Javi Gracia tetap bertengger di posisi 10 klasemen dengan 50 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Luiz (Cahill 89′), Christensen, Alonso, Azpilicueta; Jorginho, Kovacic, Kante (Loftus-Cheek 10′); Higuain (Giroud 79′), Hazard, Pedro

Watford: Foster; Cathcart, Mariappa, Holebas, Kiko; Doucoure (kk 90′), Chalobah (Cleverly 67′), Pereyra, Hughes; Deeney (Gray 83′), Deulofeu (Success 83′)

Tinggalkan komen