Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Tundukkan Villarreal 3-2

2,574

Jakartakita.com – Real Madrid mampu menundukkan tamunya Villarreal dengan skor 3-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019).

Madrid telah unggul saat laga baru berjalan dua menit, lewat gol yang dihasilkan Mariano Diaz dengan sepakan kaki kanan setelah merangsek masuk kotak penalti Villarreal.

Pada menit ke-11, Villarreal dapat menyamakan kedudukan. Gol El Submarino Amarillo dicetak Gerard Moreno dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Madrid.

Madrid lalu kembali unggul pada menit ke-40, setelah Jesus Vallejo menyarangkan bola ke gawang Villarreal dengan sontekan kaki kiri usai menguasi bola yang diluncurkan Marcelo dari luar kotak penalti.

Keunggulan Los Merengues kemudian menjadi 3-1 pada menit ke-49, setelah Mariano mencetak gol keduanya dalam laga. Gol ditorehkan dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan Daniel Carvajal.

Memasuki menit tambahan keempat babak kedua, Villarreal berhasil memperkecil ketertinggalan. Gol diciptakan Jaume Costa dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan operan Moreno.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane yang menempati peringkat tiga klasemen La Liga kini mengoleksi 68 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan Villarreal yang ditangani pelatih Javier Calleja tertahan di urutan 15 klasemen dengan 40 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Vallejo, Varane, Marcelo, Carvajal; Casemiro, Kroos, Valverde (Isco 62′); Mariano, Diaz (Vinicius 74′), Vazquez (Asensio 62′)

Villarreal: Fernandez; Funes Mori (kk 43′), Alvaro (kk 84′), Quintilla, Mario (Costa 82′); Fornals (Bacca 72′), Cazorla, Iborra (kk 89′), Pedraza (Trigueros 56′), Chukwueze; Moreno

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Huesca 2-6 Valencia

Gonzalo Melero 66′, Alex Gallar 90’+2′ (pen) ; Daniel Wass 2′, Rodrigo 16′, 51′, Santiago Mina 20′, 32′, Xabier Etxeitia 40′ (bd)

Real Valladolid 1-0 Athletic Bilbao

Waldo Rubio 21′

Eibar 1-0 Real Betis

Jose Angel 45’+1′

Getafe 2-0 Girona

Jorge Molina 16′, Angel 77′ ; Borja Garcia km 69′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: