Take a fresh look at your lifestyle.

Musisi Willy Rilis Single Religi ‘Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu’

0 3,268

Jakartakita.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, musisi rock, Willy merilis single religi berjudul “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu”, yang menawarkan komposisi musik pop plus dibalut dengan syair yang cukup mudah dicerna, menjadikan penikmat lagu bernuansa religi bakal lebih tersentuh dan tawakal.

Dalam siaran pers Senin (06/5) disebutkan, proyekan single ini berawal kala dua ulama besar Sayid Gamal Yahya yang punya majelis Assyahadatain di Cirebon dan Habib Abdurrahman Bin Thoher, ulama besar majelis Al Musyahadah di Kebon Nanas, Jakarta Timur mencari seorang penyanyi untuk membawakan lagu – lagu beliau yang bernuansa Islami.

Akan tetapi ditengah jalan, Habib Abdurrahman mempercayakan Willy untuk membuat lagu Islami sendiri, karena menurut Beliau, Willy mampu dan bisa menciptakan karya musik Islami.

Related Posts
1 daripada 465

Adapun cerita dalam lagu “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu” ini terinspirasi oleh kisah hidup Willy sendiri, yang sebelumnya telah malang melintang di industri musik nasional baik sebagai solois maupun group band yang memainkan genre musik rock sampai punk. Walaupun pernah eksis dengan musik – musik keras tersebut, dalam hati kecilnya Willy justru semakin rindu akan kehadiran Sang Penciptanya.

“Lagu ini saya tulis sebagai rasa kerinduan yang sangat besar kepada Tuhan yang menciptakan saya. Lirik di lagu “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu” ini saya tulis untuk mengingatkan saya agar tidak lupa beribadah dan menyembah Allah setiap waktu. Semoga teman dan orang – orang yang mendengarkan lagu ini juga tergerak untuk beribadah kepadanya,” ungkap Willy.

Single bernuansa religi ini dirilis oleh label ‘Cadaazz Pustaka Musik’ diawal bulan Ramadhan tahun 2019.

Baik Cadaazz Pustaka Musik dan Willy berharap lagu “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu” ini bisa menginspirasi dan mengajak kita semua untuk selalu berbuat baik.

Saat ini, single “Tiap Malamku Hanya Untuk-Mu” siap dinikmati pecinta musik Islami di Indonesia lewat video klip-nya di akun Youtube Cadaazz Pustaka Musik dan kanal – kanal digital, seperti; JOOX, Itunes, Spotify, Google Music, Amazone, Juke, Deezer dalam waktu dekat ini. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen