Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Smartphone Dengan Spesifikasi Gaming Ini Dibanderol Rp939 Ribu

2,924

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi para pecinta mobile game. Kini telah hadir smartphone dengan spesifikasi gaming, anti lelet dengan harga di bawah Rp1 jutaan, yakni Xtream 2 Plus.

Dengan harga tersebut, konsumen bisa memiliki smartphone handal untuk memainkan game berat, seperti Modern Combat 5 : Blackout, Sniper Strike: Special Ops, Asphalt 8: Airborne dan game berat lainnya.

Kinerjanya dijamin ngacir! Tengok saja spesifikasinya, Xtream 2 Plus disokong dengan RAM 2 GB dan prosesor Octa Core 1.6 GHz. Sudah ideal untuk sebuah smartphone game. 

Asyiknya lagi, layar yang dimiliki Xtream 2 Plus ini terbilang lebar, 5.5 inchi dengan teknologi IPS full screen. Sehingga memainkan game di layar smartphone terasa lebih nyaman dan lapang. Sangat cocok buat teman setia Anda untuk “ngabuburit” menunggu waktu adzan Maghrib untuk berbuka puasa bagi Anda yang menjalankan atau buat teman setia mudik.

Dengan begitu, aktivitas menjemukan Anda akan terasa lebih enjoy dengan memainkan game-game favorit bersama Xtream 2 Plus. 

“Smartphone ini sejatinya suksesor dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus. Dengan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi, seperti RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang semula pada Xtream 1 Plus menggunakan Nougat, pada Xtream 2 plus menggunakan Android Oreo. Dengan beberapa improvement tadi menguatkan bahwa Xtrean 2 Plus sangat cocok buat para pecinta game. Performanya memang dahsyat. Namun, dengan performa dan spesifikasi smartphone gaming, Xtream 2 Plus dibanderol dengan harga di bawah Rp1 juta,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Selain dengan harga dibawah Rp1 juta, Smartphone Xtream 2 Plus juga memiliki keunggulan berupa Unlimited YouTube untuk 24 Jam selama 1 Tahun.

“Hanya kami yang bisa memenuhi dan mengerti keinginan konsumen tanah air,” imbuhnya. 

Adapun untuk kelebihan lainnya, pada bagian kamera, pengguna dimanjakan dengan resolusi 8 MP + AF + Flash untuk kamera belakang dan 5 MP + Flash untuk kamera depan. Kualitasnya mampu memuaskan para pengguna dengan beragam efek dan mode yang sudah tersedia. 

Xtream 2 Plus juga sudah support OTG yang berfungsi untuk memindahkan data dari Device ke Flash Disk atau sebaliknya dan juga dapat menghubungkan perangkat pendukung lainnya seperti bluetooth receiver, keyboard qwerty. Selain itu, pengguna juga bisa menancapkan 2 Sim Card secara bersamaan dan membenamkab external SD Card sampai 64 Gb. 

Suryadi menambahkan, pihaknya melakukan kolaborasi dengan XL Axiata dalam program Paket Baru Xtra Rejeki “Tunjangan Hadiah Ramadan”.

Paket Xtra Rejeki merupakan sebuah paket data terbaru dari XL Axiata yang memberikan cashback untuk pelanggan kartu XL.

Selanjutnya pelanggan bisa menggunakan cashback tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,2 juta guna membeli smartphone tipe apa saja yang dijual di online partner tertentu. Salah satu smartphone tersebut adalah Xtream Plus. 

Pelanggan bisa mendapatkan smartphone Xtream 2 di retail outlet atau toko handphone yang di banderol dengan harga Rp939 ribu.

Jika pelanggan melakukan pembelian smartphone Xtream 2 ini di online partner tertentu, pelanggan bisa menukarkan cashback yang didapatkannya dari paket Xtra Rejeki. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: