Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wuling Finance Resmi Hadir di Indonesia

3,597

Jakartakita.com – Wuling Finance resmi hadir di Indonesia melalui PT. SGMW Multifinance Indonesia.

Ada empat pemegang saham utama, di perusahaan yang telah berdiri sejak bulan September 2018, yaitu; SAIC Motor HK Investment Limited, General Motors Financial Company, Inc, Wuling Motors dan Sinarmas Multiartha, Tbk. 

Para pemegang saham telah menginvestasikan Rp600 miliar untuk mendukung pengembangan bisnis pada tahap awal.

Sedangkan untuk ruang lingkup bisnis perusahaan adalah memberikan pinjaman kepada dealer mobil untuk tujuan pembelian mobil atau fasilitas untuk operasi menyediakan pembiayaan angsuran ritel untuk pembelian mobil oleh konsumen dari dealer. 

“Visi Wuling Finance adalah menjadi perusahaan pembiayaan terpercaya yang memberikan solusi keuangan terbaik bagi para pelanggan. Selain itu, perseroan memiliki misi yaitu memberikan nilai terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan, menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki produk dan jasa yang inovatif,” jelas President Director Wuling Finance, Nathan Sun disela acara Grand Launching Wuling Finance di Hotel Fairmont, Jakarta Kamis (9/5/2019) malam.

Kehadiran Wuling Finance merupakan bentuk komitmen dalam mendukung bisnis Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomitif di Indonesia.

“Jadi pada tahap pertama, kami telah membangun 75-sales point untuk mendukung penjualan Dealer Wuling di Indonesia. Kami berharap dengan usaha ini, kami dapat memberikan pengalaman layanan lebih baik dan lebih cepat kepada pelanggan,” kata Nathan Sun menambahkan. 

Dijelaskan, Wuling Finance menawarkan fitur ”Proses Cepat” yang didukung Aplikasi Mobile yang memungkinkan data-data pelanggan terproses secara real time. Sehingga hasil keputusan kredit dapat diterima konsumen lebih cepat. 

Selain proses kredit yang lebih cepat, Wuling Finance juga memiliki keunggulan lain yang patut dipertimbangkan oleh konsumen, yakni ”Bayar Pertama Sesuai Kantong”, dimana konsumen dapat menyesuaikan pembayaran pertamanya dengan kemampuan keuangannya sendiri dengan angsuran ringan perbulan yang lebih terjangkau bagi konsumen dan flexible, dengan proses kredit yang tidak rumit sehingga konsumen akan merasa lebih nyaman. 

Lebih lanjut, Nathan Sun mengaku optimistis melihat kondisi ekonomi di Indonesia yang semakin membaik, didukung dengan infrastruktur yang baik dan merata di seluruh Indonesia, menjadikan rakyat Indonesia memiliki kemampuan yang baik untuk memiliki kendaraan sendiri. 

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang sangat baik untuk seluruh rakyat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mobil keluarga, seperti slogan kami, ‘Dengan Wuling Finance Semua Jadi Lebih Mudah’,” ucap Nathan.

“Kami berharap dengan kehadirannya Wuling Finance akan mampu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat dan bersinergi dengan program OJK untuk mendorong sektor keuangan dan perekonomian yang merata di seluruh Indonesia,” pungkas Nathan Sun. (Fahrul Anwar)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: