Take a fresh look at your lifestyle.

Rilis Produk CCTV Baru, UNV Hadirkan Teknologi ‘Pixel Sense’

0 4,866

Jakartakita.com – Pertumbuhan pasar closed-circuit television camera (CCTV) di Indonesia pada tahun 2019 ini, diperkirakan mencapai 15 – 20%. Hal ini seiring banyaknya rumah dan ruang kantor yang menggunakan kamera CCTV untuk keamanan.

Menyikapi kondisi tersebut, brand CCTV asal China, Uniview secara resmi memulai pemasarannya di Indonesia melalui PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) selaku Nasional Distributor resmi untuk produk dibidang video surveillance & security system dengan merek UNV.

Zion Wan selaku UNV Director of Asia Pasific mengatakan, untuk menggarap pasar CCTV di Indonesia, pada awal Mei 2019 ini, UNV resmi merilis produk anyarnya yang menghadirkan teknologi terbaru, yaitu; Pixel Sense yang dapat mendeteksi perubahan siang dan malam (terang dan gelap) berbasis pengolahan citra perangkat lunak cerdas.

Related Posts
1 daripada 3,187

“Dengan cara ini, kamera bisa lebih akurat dalam memicu IR Cut,” ujar Zion saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (10/5/2019).

Saat ini, PTI sudah memiliki lebih dari 1.000 partner yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkembang ke seluruh kota di Indonesia.

Adapun untuk layanan purna jual, PTI sudah memiliki berbagai cabang di Indonesia seperti di Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Asal tahu saja, lembaga survey IHS Research menyebutkan, Uniview menduduki posisi No. 3 di China dan No. 8 untuk Global Market Share di dunia serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di China.

Adapun dipilihnya PTI sebagai mitra distributor resmi, karena PTI memiliki reputasi yang bagus, baik dari sisi kualitas maupun layanan. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen