Take a fresh look at your lifestyle.

Hamilton Juara F1 GP Spanyol

0 3,696

Jakartakita.com – Pebalap Mercedes Lewis Hamilton keluar sebagai juara F1 GP Spanyol 2019 setelah menjadi yang tercepat menuntaskan balapan yang berlangsung di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (12/5/2019). Pebalap Inggris tersebut dapat menyelesaikan seluruh 66 putaran dalam waktu 1 jam 35 menit 50,443 detik.

Hamilton memimpin lomba setelah melewati rekan setimnya, Valtteri Bottas, yang menempati pole position di awal balapan. Bottas sendiri finis di posisi kedua, 4,074 detik lebih lambat dari Hamilton.

Related Posts
1 daripada 7,029

Pebalap tim Red Bull Racing Max Verstappen finis di posisi ketiga, diikuti pebalap Ferrari Sebastian Vettel di posisi keempat. Sedangkan rekan setim Vettel, Charles Leclerc, finis di posisi lima.

Keberhasilan menjadi juara di Catalunya membuat Hamilton menempati peringkat pertama klasemen pebalap dengan perolehan 112 poin dari lima balapan F1 yang telah berlangsung musim ini. Hamilton unggul tujuh poin dari Bottas yang menempati peringkat kedua.

Peringkat ketiga ditempati Verstappen dengan 66 poin, diikuti Vettel dan Leclerc di peringkat empat dan lima dengan 64 dan 57 poin.

Tinggalkan komen